Hadir di Hajatan Rakyat Medan, Ganjar Pranowo Disambut 'Salam Metal' Slanker

Minggu, 28 Januari 2024 - 15:08 WIB
loading...
Hadir di Hajatan Rakyat Medan, Ganjar Pranowo Disambut Salam Metal Slanker
Capres nomor urut tiga Ganjar Pranowo menghadiri Hajatan Rakyat di Istana Maimun, Medan, Sumatera Utara, Minggu (28/1/2024). Foto/MPI/Nurul Amanah
A A A
MEDAN - Capres nomor urut tiga Ganjar Pranowo menghadiri Hajatan Rakyat di Istana Maimun, Medan, Sumatera Utara, Minggu (28/1/2024). Kehadiran Ganjar Pranowo terasa makin istimewa lantaran didampingi oleh grup band Slank yang sekaligus menghibur warga Medan.

Slank secara resmi telah menyatakan mendukung capres dan cawapres Ganjar-Mahfud untuk memenangkan kontestasi Pilpres 2024 yang akan digelar 14 Februari mendatang. Para pendukung Ganjar dan penggemar Slank (slanker) tumplek bersatu untuk menyambut kedatangan sang capres.

'Salam Metal' langsung diacungkan setinggi-tingginya sambil menyanyikan lagu Orkes Sakit Hati yang dipimpin Kaka Slank. Ganjar juga ikut mengacungkan salam metal sembari berjoget bersama ibu-ibu. Dia tampak tak ingin berpisah dengan warga yang menyapanya sehingga tetap berada di lapangan dan tak naik ke atas panggung.



Ganjar yang dikenal sebagai sosok pemimpin muda, energetik, merakyat, berprestasi, berpengalaman, dan family man itu memahami betul bahwa warga telah menantikan kehadirannya sejak pagi. Sehingga, dia ingin menghabiskan waktu dengan meladeni mereka yang ingin bersalaman dengannya.

Atribut bendera dengan logo band Slank serta wajah Ganjar dan Mahfud berdampingan dikibarkan bersama. Warga Medan yang memadati area Istana Maimun tak beranjak sedikit pun meski terik matahari begitu menyengat.

"Ganjar, Ganjar, Ganjar, menang, menang, menang!" teriak para pendukung Ganjar di Istana Maimun.

Kedatangan Ganjar kali ini merupakan rangkaian kampanyenya selama di Medan. Setelah dibuka oleh Slank, sejumlah musisi akan mengisi acara tersebut. Seperti Novita Dewi Marpaung, Trio Nabasa, Duo Niur Mata, dan Ratu Ell.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1492 seconds (0.1#10.140)