Kalau Timnas Indonesia Menang Lawan Australia, Kiky Saputri Siap Sawer Uang untuk Supporter

Minggu, 28 Januari 2024 - 15:30 WIB
loading...
Kalau Timnas Indonesia Menang Lawan Australia, Kiky Saputri Siap Sawer Uang untuk Supporter
Kiky Saputri bakal membagikan hadiah uang tunai Rp5 juta untuk para supporter Indonesia. Foto/Instagram Kiky Saputri
A A A
JAKARTA - Laga Timnas Indonesia melawan Australia di babak 16 besar Piala Asia 2023 akan digelar malam ini, Minggu (28/1/2024), di Jassim Bin Hamad Stadium, Doha, Qatar. Jelang pertandingan, Kiky Saputri pun siap memeriahkan euforia para pendukung Timnas Indonesia.

Lewat cuitannya di akun X @kikysaputrii, komika 30 tahun itu mengaku bakal membagikan hadiah uang tunai Rp5 juta untuk para supporter Indonesia. Kiky ingin menyawer 10 orang netizen bila Indonesia bisa menang di pertandingan tersebut.

“Ntar malem Indonesia tanding? YaAllah, kalau Indonesia menang, aku mau berbagi Rp5 juta untuk 10 orang (masing-masing Rp500ribu),” tulis Kiky, Minggu (28/1/2024).



Kiky sendiri cukup aktif memberikan dukungan kepada Timnas Indonesia melalui media sosial. Ia juga selalu vokal dalam mendukung Tanah Air.

Kiky mengatakan, hadiah uang tersebut merupakan bentuk rasa syukur sekaligus dukungan darinya. Ia ingin warganet lain bisa ikut merasakan kebahagiaan dan euforia bila Indonesia mampu menaklukan Australia di pertandingan nanti malam.

“Sebagai rasa syukur dan support untuk kemenangan tim Merah Putih,” kata dia.

Rencana Kiky Saputri bagi-bagi hadiah uang pada netizen bila Timnas Indonesia menang ini karuan mengundang komentar warga di jagat maya. Banyak warganet yang berebut ingin mendapatkan hadiah uang dari Kiky. Mereka juga mendoakan agar Timnas Indonesia bisa menaklukkan Australia di babak 16 besar Piala Asia 2023.

“Saya mau kaa,” kata @vi*******.

“Aminn, semoga Timnas kita menang,” ucap @wo*******.

“Ikutan kak, semoga Indonesia menang,” ujar @pi******.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1311 seconds (0.1#10.140)