Outfit Lisa BLACKPINK di Konser Gala Des Pieces Jaunes 2024 Disebut Mirip Piala Oscar

Minggu, 28 Januari 2024 - 15:51 WIB
loading...
Outfit Lisa BLACKPINK di Konser Gala Des Pieces Jaunes 2024 Disebut Mirip Piala Oscar
Lisa BLACKPINK tampil memukau dalam konser amal Gala des Pieces Jaunes pada Jumat (26/1/2024) di Prancis. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Lisa BLACKPINK tampil memukau dalam konser amal Gala des Pieces Jaunes pada Jumat (26/1/2024) di Prancis. Lisa yang tampil solo di acara ini sukses bikin BLINK terpesona dengan penampilannya.

Salah satu yang jadi sorotan ialah outfit Lisa yang cukup unik. Gaya busana pelantun Money di acara tersebut sampai viral di media sosial lantaran dianggap mirip dengan Piala Oscar.

Momen itu diunggah akun X @lxlisas. Ia mengomentari gaya Lisa di acara tersebut dan menyebutnya mirip Piala Oscar.

“Mereka terlihat memegang Piala Oscar raksasa,” tulis akun itu, dikutip Minggu (28/1/2024).



Dalam postingan ini, Lisa tampak bersanding dengan beberapa tokoh ternama. Ia terlihat mengenakan crop top dan celana panjang ketat berwarna emas. Busana itu semakin mewah dengan taburan glitter sehingga menambah kesan berkilau pada outfit-nya.

Penyanyi bernama lengkap Lalisa Manoban itu juga mengenakan belt unik bernuansa metalik sehingga makin memberikan kesan glamor pada penampilannya. Penampilan Lisa ini terlihat mencolok saat bersanding dengan tokoh lain di acara tersebut.
Outfit Lisa BLACKPINK di Konser Gala Des Pieces Jaunes 2024 Disebut Mirip Piala Oscar

X @lxlisas

Sementara itu, Lisa juga memberikan penampilan solo spesialnya di acara ini. Rekan Jennie, Rose, dan Jisoo BLACKPINK itu membawakan lagu Money dengan maksimal. Alhasil, penampilan Lisa BLACKPINK di Gala des Pieces Jaunes ini mengundang komentar para netizen. Mereka ikut terhibur terlebih dengan cara para tokoh yang memegang Lisa seolah dirinya sebuah piala.

Banyak pula netizen yang membenarkan penampilan Lisa yang mirip dengan Piala Oscar. Meski begitu, mereka tetap takjub dan kagum dengan penampilan spesial Lisa di atas panggung.

“Mereka seperti memegang Piala Oscar raksasa,” kata @co*******.

“Lisa adalah piala terbesar,” ujar @li******.

“Piala emas kita,” timpal @j4********.

“Bisa-bisanya kepikiran itu,” imbuh @la*****.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3631 seconds (0.1#10.140)