Penjahat Paling Dibenci Ini Muncul Lagi di Chapter Baru One Piece

Sabtu, 26 Mei 2018 - 04:30 WIB
Penjahat Paling Dibenci Ini Muncul Lagi di Chapter Baru One Piece
Penjahat Paling Dibenci Ini Muncul Lagi di Chapter Baru One Piece
A A A
JAKARTA - One Piece memang selalu penuh kejutan. Ketika fans siap menyambut kisah Wano setelah berakhirnya Whole Cake Island, sang penulis, Eiichiro Oda, justru membawa mereka ke kisah baru, yaitu Reverie.

Meski bukan kisah yang terlalu diharapkan, tapi Reverie dijamin akan kian menarik di bab-bab selanjutnya One Piece. Penasaran, kan?

Di chapter terbaru, seorang penjahat yang sangat dibenci di dunia One Piece bakal kembali dan menebar ancaman. Dan, dia adalah Akainu.

Akainu akan menjadi lebih kejam di chapter ini. Fans belum melihatnya lagi sejak akhir kisah Dressrosa. Dikutip dari ComicBook.com, sepertinya Akainu—atau Sakazuki sebagaimana dia dikenal—lebih pemarah dari sebelumnya.

Menurut cungkilan spoiler dari Yonkou Production, One Piece akan menampilkan Akainu di New Marineford di Chapter 905. Perwira tinggi itu tahu bahwa Fujitor akan datang ke markas, tapi, Akainu menolaknya atas aksinya di Dressrosa. Fujitora tidak bisa datang ke markas sampai dia menangkap Monkey D Luffy dan Trafalgar D Law. Tentu saja, ini lebih mudah dikatakan daripada dilakukan.

Akainu kemudian tahu apa sepak terjang Luffy saat ini. Dia juga tahu apa yang terjadi pada kapten Topi Jerami itu di Whole Cake Island. Tapi, semua itu terganggu ketika dia tahu kalau para bajak laut sedang mengejar putri Kerajaan Lulusia.

Bagi kalian yang lupa siapa Akainu, Marinir ini bukan salah satu sosok yang gampang diabaikan. Pandangan keras kepalanya dan sikapnya yang kasar membuatnya jadi target para fans. Tidak ada satu pun yang memaafkannya atas apa yang terjadi di Perang Marineford. Akainu adalah orang yang menewaskan Portgas D Ace dan membuat Whitebeard bertekuk lutut.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3951 seconds (0.1#10.140)