Blackpink Bakal Tampilkan Selena Gomez di Album Mendatang

loading...
Blackpink Bakal Tampilkan Selena Gomez di Album Mendatang
Dalam album barunya mendatang, Blackpink akan menampilkan idola pop Amerika Serikat, Selena Gomez. / Foto: Trendsmap
A+ A-
SEOUL - Blackpink akan menandai kolaborasi internasional ketiganya di album yang akan datang. Dalam album tersebut, girl grup kenamaan Korea Selatan itu akan menampilkan idola pop Amerika Serikat, Selena Gomez.

(Baca juga: How You Like That BLACKPINK Tembus 400 Juta Views)

Hal tersebut sebagaimana diumumkan langsung agensi Blackpink, YG Entertainment, Rabu (12/8). YG Entertainment mengunggah poster teaser baru untuk single yang belum disebutkan namanya di blog resmi perusahaan dengan kalimat "Blackpink & Selena Gomez". Di atas gambar dalam poster tersebut juga tertulis tanggal rilis 28 Agustus.

Seperti dilaporkan Yonhap, Rabu, single mendatang menandai kolaborasi internasional ketiga Blackpink. Kali pertama, Lisa dan kawan-kawan berkolaborasi dengan Dua Lipa dalam lagu Kiss and Make Up yang rilis 2018. Kemudian, Sour Candy bersama Lady Gaga dan dirilis pada Mei lalu.





Adapun single baru ini merupakan kelanjutan dari lagu hit Blackpink, How You Like That yang dirilis pada akhir Juni lalu. Blackpink juga berencana untuk merilis album studio full-length pertamanya pada 2 Oktober mendatang.

How You Like That mengumpulkan banyak sekali pengikut internasional setelah dirilis. Selain itu, single tersebut juga meraih 5 rekor dunia baru untuk video musik lagu tersebut di YouTube dan mendarat di posisi 33 tangga lagu Billboard Hot 100 di AS.



(Baca juga: Mau Tahu Lagu yang Sering Didengar Anggota BLACKPINK? Ini Daftarnya)

Blackpink melakukan debut yang sukses pada 2016. Kehadirannya langsung merajai beberapa tangga musik secara berurutan dengan lagu hip-hop edgy seperti Whistle dan Boombayah. Single lainnya termasuk Playing With Fire dan Kill This Love.
(nug)
Ikuti Kuis Berhadiah Puluhan Juta Rupiah di SINDOnews
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top