Kondisi Terkini Raja Charles III usai Jalani Operasi Prostat

Minggu, 28 Januari 2024 - 22:45 WIB
loading...
Kondisi Terkini Raja Charles III usai Jalani Operasi Prostat
Kondisi terkini Raja Charles III usai menjalani operasi prostat akhirnya terungkap. Raja berusia 75 tahun itu menjalani operasi di The London Clinic. Foto/Getty Images
A A A
LONDON - Kondisi terkini Raja Charles III usai menjalani operasi prostat akhirnya terungkap. Raja berusia 75 tahun itu menjalani operasi di The London Clinic pada Jumat, 26 Januari 2024 dan diperkirakan akan tinggal di rumah sakit setidaknya selama dua malam lagi.

Meski masih harus menjalani perawatan di rumah sakit, istri Raja Charles III , Ratu Camilla memastikan kondisi suaminya dalam keadaan baik. Dia menyembut operasi prostat yang dijalani sang raja berjalan lancar.

Kondisi terkini ayah Pangeran William dan Pangeran Harry tersebut diungkap Ratu Camilla kepada seorang pejalan kaki ketika dia pergi.

"Dia baik-baik saja, terima kasih," kata Ratu Camilla menurut The Times dilansir dari Aceshowbiz, Minggu (28/1/2024).

Kondisi Terkini Raja Charles III usai Jalani Operasi Prostat

Foto/Aceshowbiz





Tepat sebelum menjalani operasi, Raja Charles III bersama sang istri mengunjungi Kate Middleton saat menjalani pemulihan di rumah sakit yang sama setelah menjalani operasi perut awal bulan ini.

"Raja pagi ini dirawat di rumah sakit London untuk perawatan terjadwal," bunyi keterangan Istana.

"Yang Mulia ingin mengucapkan terima kasih kepada semua orang yang telah mengirimkan ucapan selamat selama seminggu terakhir dan sangat senang mengetahui hal itu diagnosisnya berdampak positif pada kesadaran kesehatan masyarakat," lanjutnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5941 seconds (0.1#10.140)