Pamer Foto Bareng Rizky Billar, Lesti Kejora Singgung soal Cinta Sejati

Minggu, 28 Januari 2024 - 22:15 WIB
loading...
Pamer Foto Bareng Rizky Billar, Lesti Kejora Singgung soal Cinta Sejati
Lesti Kejora pamer foto bersama sang suami, Rizky Billar di Instagram pribadinya. Foto mesra yang diunggah beberapa jam lalu itu tampak diambil di Tanah Suci. Foto/Instagram Lesti Kejora
A A A
JAKARTA - Lesti Kejora pamer foto bersama sang suami, Rizky Billar di Instagram pribadinya. Foto mesra yang diunggah beberapa jam lalu itu tampak diambil di Tanah Suci.

Dari unggahan itu, Lesti dan Billar kompak memakai baju warna putih. Ibu satu anak itu, terlihat memakai gamis dan hijab warna putih.

Sedangkan Billar menggunakan baju koko lengan panjang warna putih. Terlihat Lesti yang membelakangi kamera berdiri berhadapan dengan sang suami.

Artis 28 tahun itu yang berdiri di depan Lesti pun tampak memandangi pedangdut asal Cianjur tersebut. Dia juga memegang tangan kanan Lesti sambil tersenyum.

Pamer Foto Bareng Rizky Billar, Lesti Kejora Singgung soal Cinta Sejati

Foto/Instagram Lesti Kejora





Kebahagiaan terlihat jelas dari wajah pasangan suami istri yang menikah pada 2021 itu. Sementara itu, pada keterangan foto tersebut, pelantun Kejora ini menyinggung soal cinta sejati.

"Cinta sejati itu memandang kelemahan lalu diubah menjadi sebuah kelebihan untuk selalu mencintai. MasyaAllah Tabarakallah. -BJ HABIBIE-," tulis Lesti dikutip Minggu (28/1/2024).

Postingan pedangdut 24 tahun ini langsung ramai dikomentari netizen. Mereka mengaku ikut merasa bahagia melihat kemesraan Lesti Kejora dan Rizky Billar. Tak sedikit juga yang mendoakan pernikahan pasangan ini langgeng hingga akhir hayat.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1637 seconds (0.1#10.140)