Perluas Pasar, Pelaku Bisnis Ritel Fesyen Makin Ekspansif

Minggu, 28 Januari 2024 - 21:38 WIB
loading...
Perluas Pasar, Pelaku Bisnis Ritel Fesyen Makin Ekspansif
Pelaku bisnis ritel fesyen terus meningkatkan ekspansi bisnis untuk memperluas pasar. FOTO/dok.SINDOnews
A A A
JAKARTA - Pelaku bisnis ritel fesyen terus meningkatkan ekspansi bisnis untuk memperluas pasar. Ria Busana menjadi salah satu pemain bisnis ini yang tergolong agresif berekspansi.

Setelah membuka sejumlah gerai di berbagai daerah, Banyuwangi menjadi target selanjutnya bagi Ria Busana di awal tahun 2024 ini. Sebelum bulan Ramadhan pembukaan gerai retail baru Ria Busana di beberapa kota sudah terealisasi, termasuk di Banyuwangi, tepatnya di Jl. Basuki Rachmat No. 84-90, Lateng.

"Kami memberikan kemudahan berbelanja fashion sehingga masyarakat Banyuwangi dan sekitarnya yang akan berbelanja kebutuhan fashion, tidak perlu jauh-jauh ke wilayah lain. Profil penduduk Banyuwangi sangat cocok dengan target pasar menjadi alasan utama untuk Ria Busana hadir di Banyuwangi," kata Head of Marketing Tuty Damayanti, Minggu (28/1/2024).

Konsep bisnis yang dikemas lebih modern, produk berkualitas dan harga yang sangat terjangkau, Ria Busana akan memanjakan seluruh masyarakat Banyuwangi dengan pengalaman belanja yang luar biasa.



Selain membuka gerai, di era digital marketing, Ria Busana juga melakukan pengembangan bisnis melalui platform media sosial dan marketplace. Melalui media sosial, diharapkan keberadaan Ria Busana di Banyuwangi dapat cepat dikenal dan menjadi kebanggan seluruh masyarakat Banyuwangi dan sekitarnya. Melalui Shopee, Ria Busana juga akan memberikan kemudahan kepada seluruh masyarakat untuk dapat memperoleh produknya secara online tanpa harus keluar rumah.

Di Banyuwangi, Ria Busana memaksimalkan penggunaan area operasionalnya sebanyak dua lantai, dengan menyediakan berbagai produk fashion yang up to date dan berkualitas mulai dari pakaian dewasa wanita, pria, hingga anak-anak. Ria Busana akan menjadi salah satu pusat perbelanjaan fashion terlengkap dengan harga yang sangat terjangkau di Banyuwangi.

Ria Busana didukung dengan fasilitas toko seperti metode pembayaran debit, credit card, e-wallet dan pelayanan dari para pegawai yang ramah. Program membership juga disediakan oleh Ria Busana guna menjalin ikatan yang erat dengan para pelanggan.



Syarat menjadi member-pun cukup mudah, hanya dengan belanja tanpa minimal transaksi dan menunjukkan bukti struk belanja ke counter membership, para pelanggan sudah bisa menjadi member dengan masa keanggotaan seumur hidup. Keuntungan yang diberikan untuk para member Ria Busana di antaranya adalah poin selamat datang (1000 poin), poin reward dalam setiap pembelanjaan dan masih banyak lagi keuntungan yang bisa didapat selama masa keanggotaan berlangsung. Dalam peresmian gerai retailnya di Banyuwangi, memberikan promosi-promosi menarik di antaranya spesial diskon hingga 50%, hingga, beli 1 gratis 1.
(nng)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4137 seconds (0.1#10.140)