Glenn Fredly Tutup Manis Festival Jazz Ramadhan 2018

Minggu, 27 Mei 2018 - 00:31 WIB
Glenn Fredly Tutup Manis Festival Jazz Ramadhan 2018
Glenn Fredly Tutup Manis Festival Jazz Ramadhan 2018
A A A
JAKARTA - Glenn Fredly menjadi musisi yang menutup perhelatan Festival Jazz Ramadhan 2018 yang berlangsung di pelataran Masjid Cut Meutia Menteng, Jakarta pada 25 dan 26 Mei 2018.

Deretan musisi Tanah Air silih berganti menghibur sekitar 5 ribu pengunjung yang datang, setelah sebelumnya mereka melakukan salat tarawih bersama.

Sebelum puncak acara, penonton disuguhkan dengan penampilan dari musisi seperti, Alpen Music Project dengan lagu khasnya yang lekat dengan jazz. Demikian dengan Lantun Orchestra yang tampil setelah Andien.

Suasana semakin menghangat saat Yura Yunita naik panggung. Penyanyi yang sukses lewat lagu Cinta dan Rahasia ini menyanyikan lagu andalannya, termasuk Berawal dari Tatap.

Tak kalah seru penampilan The Soulful dan puncak acara ditutup dengan penampilan Glenn Fredly. Penampilannya menjadi bintang tamu memang dinanti ribuan penonton. Glenn berhasil menyihir penikmat music Indonesia dengan lagu romantic yang menjadi karya terbaiknya.

Kegiatan tahunan ini memang beda dengan festival lain, di mana pengunjung yang menyaksikan deretan para musisi kenamaan Indonesia ini membeli tiket sambil bersedekah. Pasalnya tiket yang terjual akan didonasikan untuk kegiatan sosial.

Donasi tersedia dalam tiga pilihan. Tiket pertama dengan Paket Pangan Rp50 ribu, Paket Kesehatan Rp75 ribu dan Paket Sandang Rp100 ribu. Selain itu, pengunjung juga dapat berdonasi dengan cara mendonorkan darahnya melalui booth PMI di Masjid Cut Meutia pada 25 dan 26 Mei 2018 pukul 15.00-17.30 WIB.

Mengusung tajuk Jakarta adalah Kami dengan tagline #LoveunitesSemua, Festival Jazz Ramadhan 2018 digelar. Kegiatan ini kembali digelar untuk memeriahkan bulan suci Ramadhan dengan membawa pesan cinta dan harmoni kedamaian bagi seluruh warga Jakarta.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8962 seconds (0.1#10.140)