Caleg Perindo Hadiri Festival Pemilu, Tawarkan Program Wirausaha untuk Anak Muda

Minggu, 28 Januari 2024 - 23:00 WIB
loading...
Caleg Perindo Hadiri Festival Pemilu, Tawarkan Program Wirausaha untuk Anak Muda
Caleg Perindo Dapil DKI Jakarta 2 Irwan Santo Widjaja menghadiri Festival Pemilu. Acara ini digelar di Gedung Smesco, Jakarta Selatan, Minggu (28/1/2024). Foto/Annastasya Ryzkia
A A A
JAKARTA - Caleg Perindo Dapil DKI Jakarta 2 Irwan Santo Widjaja menghadiri Festival Pemilu. Acara ini digelar di Gedung Smesco, Jakarta Selatan, Minggu (28/1/2024).

Irwan mengatakan selain berpartisipasi dengan menghadirkan boot Partai Perindo , kehadirannya juga untuk memberikan informasi kepada pengunjung Festival pemilu. Khususnya kaum milenial dan Gen Z tentang program-programnya.

“Saya hadir sebagai caleg DPR RI Dapil DKI Jakarta 2. Saya menyampaikan program-program apa sih yang disampaikan dalam khususnya rencana ke depannya,” kata Irwan.

Irwan menjelaskan bahwa partisipasinya dalam Festival Pemilu itu juga bertujuan untuk menggaet dan mengedukasi anak-anak muda terkait program yang akan dia jalankan jika duduk jadi anggota legislatif nanti. Salah satunya yakni terkait program wirausaha khusus untuk anak muda.



“Saya tidak terlalu banyak membuat janji karena semua program sudah ada. Namun saya menyampaikan kepada anak muda ini adalah bagaimana saya menjalankan program khususnya saya sudah terbiasa atau sudah lama menjajaki atau membidangi UMKM,” jelasnya.

Adapun program tersebut nantinya akan menghadirkan dana anggaran khusus yang tak hanya diperuntukkan bagi pelaku UMKM. Namun juga bagi kaum milenial untuk melakukan wirausaha.

“Saya menambahkan usaha untuk milenial. Programnya seperti apa? Bagaimana memilah dana anggaran yang dulu hanya mikro kecil, menengah, sekarang ditambahkan untuk milenial. Itu tugas saya nanti ketika saya menjadi anggota legislatif di DPR,” ungkapnya.

“Salah satunya dengan membina para wirausaha dari kaum milenial ini. Terutama cara berpikir dan mindset mereka,” pungkasnya.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1661 seconds (0.1#10.140)