Najwa Shihab Ikut Menginap di Rumah Warga Bersama Capres Ganjar Pranowo di Kulonprogo

Senin, 29 Januari 2024 - 08:08 WIB
loading...
Najwa Shihab Ikut Menginap di Rumah Warga Bersama Capres Ganjar Pranowo di Kulonprogo
Najwa Shihab mengikuti kegiatan calon presiden nomor urut 3 Ganjar Pranowo selama berada di Yogyakarta. Foto/Istimewa
A A A
KULONPROGO - Najwa Shihab mengikuti kegiatan calon presiden nomor urut 3 Ganjar Pranowo selama berada di Yogyakarta. Salah satu kegiatan yang diikuti pendiri Narasi TV sekaligus jurnalis senior itu bersama Ganjar adalah menginap di rumah warga di Desa Pagerharjo, Kecamatan Samigaluh, Kabupaten Kulonprogo, Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY).

Momen menginap itu dimanfaatkan Ganjar untuk menyapa dan berdialog dengan warga, menyerap satu per satu aspirasi yang disampaikan. Najwa pun tampak duduk berbaur di dalam rumah warga yang tengah menyampaikan keluh kesah dan aspirasinya kepada Ganjar.

"Bapak, ibu, saya izin menginap di sini ya. Sekalian saya mau mendengarkan cerita (aspirasi) dari bapak, ibu," ujar Ganjar kepada warga, Minggu (28/1/2024).



Najwa pun larut dalam suasana keakraban dan kehangatan antara Ganjar dengan warga. Tak jarang dia juga ikut tertawa saat Ganjar melempar candaan dengan para warga.

Setelah selesai berdialog, Ganjar dijamu makan sederhana ala warga setempat. Sambil duduk lesehan dan tanpa sekat, Ganjar menikmati makan malam tersebut. Kehangatan ini yang selalu dirindukannya ketika berkesempatan menginap di rumah warga.

Najwa ikut makan bareng Ganjar dan warga lain yang terlihat bahagia dapat merasakan momen langka tersebut di desa mereka.

Adapun lawatan Ganjar di DIY diawali dengan menghadiri Hajatan Rakyat Yogyakarta di Alun-Alun Wates, Kulonprogo. Dari sana, Ganjar menuju ke Gedung Sido Mukti di Yogyakarta untuk mengikuti acara Gelar Tikar Ganjar. Ganjar pun mengakhiri safari politiknya di DIY dengan bermalam di rumah warga di Desa Pagerharjo.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1062 seconds (0.1#10.140)