Dimeriahkan Nadin Amizah hingga Madison Beer, Segini Harga Tiket LaLaLa Fest 2024

Senin, 29 Januari 2024 - 10:10 WIB
loading...
Dimeriahkan Nadin Amizah hingga Madison Beer, Segini Harga Tiket LaLaLa Fest 2024
Madison Beer dalam salah satu konsernya. Beer juga akan tampil di LaLaLa Fest 2024 di Jakarta. Foto/Instagram Madison Beer
A A A
JAKARTA - LaLaLa Festival kembali hadir setelah vakum selama lima tahun. Acara ini bakal dilaksanakan pada 23-25 Agustus 2024 di JiExpo Kemayoran, Jakarta Pusat.

Akan ada banyak musisi ternama yang memeriahkan panggung LaLaLa Festival 2024, mulai Nadin Amizah hingga Madison Beer. Lantas, berapa harga tiket untuk menyaksikan berbagai penampilan dari musisi keren tersebut?

Mengutip akun Instagram @lalala.fest, ada berbagai kategori tiket yang tersedia. Mulai early entry hingga VIP group package.



Untuk early entry, setiap tiketnya dapat digunakan untuk masuk selama tiga hari. Adapun beberapa harga yang ditawarkan yakni presale 1 Rp1,3 juta per tiket, presale 2 seharga Rp1,5 juta per tiket, presale 3 seharga Rp1,6 juta per tiket, dan normal seharga Rp1,8 juta per tiket.

Sementara untuk general sale, satu tiket untuk tiga hari dijual dari presale 1 seharga Rp1,4 juta per tiket, presale 2 seharga Rp1,6 juta per tiket, presale 3 seharga Rp1,8 juta per tiket, presale 4 seharga Rp2 juta per tiket, presale 5 seharga Rp2,2 juta per tiket, hingga normal seharga Rp2,4 juta per tiket.

Untuk tiket group package yang berisi 5 tiket untuk tiga hari dijual dari presale 1 seharga Rp6,5 juta, presale 2 seharga Rp7,5 juta, presale 3 seharga Rp8,5 juta, hingga normal seharga Rp10 juta.

Penawaran tiket yang lebih menarik yakni kategori VIP. Pemilik tiket VIP bisa memiliki keuntungan yang tidak dimiliki pemilik tiket general. Dengan memiliki tiket VIP, penonton bakal mendapatkan benefit mulai dari antrean khusus, menonton lebih dekat dengan panggung, ruangan prioritas, dan eksklusif bar.

Harga yang ditawarkan untuk satu tiket VIP selama tiga hari yakni mulai dari presale 1 seharga Rp3,3 juta per tiket, presale 2 seharga Rp3,6 juta per tiket, presale 3 seharga Rp3,9 juta per tiket, hingga normal seharga Rp4,1 juta per tiket.



Sedangkan untuk VIP group package yang berisi 5 tiket untuk tiga hari dijual presale 1 seharga Rp15 juta, presale 2 Rp16,5 juta, presale 3 Rp18,5 juta, hingga normal seharga Rp19,5 juta.

Tiket dapat dibeli mulai 28 Januari 2024 di https://event.tix.id/event/lalalafestival2024. Pilih kategori tiket yang Anda inginkan, lalu isi identitas diri Anda. Selanjutnya lakukan pembayaran.

Setelah memiliki tiket, Anda bisa menyaksikan sejumlah musisi ternama yang musiknya telah mendominasi tangga musik Billboard. Mereka adalah Conan Gray, Madison Beer, Sabrina Claudio, Sasha Alex Sloan, So!Yoon!, Friday Night Plans, Isyana Sarasvati, Raissa Anggiani, Malik N D’Essentials, Nadin Amizah, Reality Club, Goodnight Electric, Aurora, Bruno Major, The Temper Trap, Nothing But Thieves, 10CM, Hitsujibungaku, Maria Taktouk, The Adams, Naya Yeira, Danilla, GAC, hingga Eva Celia.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1596 seconds (0.1#10.140)