Foto Chris Pine Muncul, Spekulasi Plot Wonder Woman 2 Mengemuka

Minggu, 27 Mei 2018 - 17:30 WIB
Foto Chris Pine Muncul, Spekulasi Plot Wonder Woman 2 Mengemuka
Foto Chris Pine Muncul, Spekulasi Plot Wonder Woman 2 Mengemuka
A A A
LOS ANGELES - Beberapa petunjuk tentang Wonder Woman 2 perlahan mulai mencuat ke permukaan. Padahal, daftar pemeran dan plot sekuel film ini sejatinya hingga saat ini masih ditutup rapat.

Namun, beberapa waktu lalu sempat bocor foto dan video yang diyakini sebagai bagian dari proses syuting film garapan Patty Jenkins itu. Dilansir Aceshowbiz, dalam foto dan video yang beredar terlihat sosok Chris Pine, yang pada film pertamanya memerankan tokoh Steve Trevor.

Foto-foto dan video yang bocor itu diyakini diambil di tempat parkir Landmark Mall di Alexandria, Virginia, yang sebelumnya dilaporkan sebagai lokasi syuting sekuel Wonder Woman. Sayang, foto-foto dan video itu akhirnya dihapus setelah sempat tersebar secara online.

Di sisi lain, munculnya Chris dalam foto dan video itu sempat membuat para penggemar bingung. Pasalnya, pada film pertamanya Steve diketahui tewas.

Terkait hal itu, muncul beberapa spekulasi yang melatar belakangi kehadiran kembali Chris dalam film itu. Satu teori mengungkapkan bahwa Steve kembali melalui mimpi. Spekulasi lain adalah bahwa karakter Chris muncul dalam urutan kilas balik.

Wonder Woman 2 kabarnya akan mengambil latar pada era 80-an, saat masa-masa suram Perang Dingin. Gal Gadot dipastikan akan kembali memerankan tokoh sang pahlawan, dengan Kristen Wiig sebagai penjahat utama.

Sementara itu, Wonder Woman 2 dipastikan akan terasa istimewa. Pasalnya, Lynda Carter, sang Wonder Woman asli pada acara TV tahun 1970-an, dilaporkan akan ambil bagian dalam sekuelnya.

Diproduksi oleh Deborah dan Zack Snyder, sekuel Wonder Woman dijadwalkan rilis pada 1 November 2019 di Amerika Serikat (AS). Sebelumnya, Patty mengatakan, Wonder Woman 2 akan terjadi di AS karena sudah saatnya bagi pahlawan wanita itu untuk datang ke Amerika.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5158 seconds (0.1#10.140)