Pemain Film Preman Pensiun Gelar Buka Puasa Bareng Anak Yatim

Minggu, 27 Mei 2018 - 21:49 WIB
Pemain Film Preman Pensiun Gelar Buka Puasa Bareng Anak Yatim
Pemain Film Preman Pensiun Gelar Buka Puasa Bareng Anak Yatim
A A A
JAKARTA - Bulan Ramadhan menjadi moment tepat untuk berbagi dan meminta doa dari mereka yang berpuasa. Hal itu seperti yang dilakukan oleh Epy Kusnandar dan rekan-rekannya, para pemain film Preman Pensiun.

Bertempat di Kalibata City, Jl. Raya Kalibata No.1, Rawajati, Pancoran, Jakarta Selatan, mereka menyempatkan diri untuk menyapa anak-anak yatim, sekaligus berbuka puasa bersama, pada Minggu (27/5/2018).

"Bisa berbagi dengan mereka, berbagi semangat. Bahwa kita masih diberi kehidupan. Kehilangan bapak jangan dijadikan sedih. Mudah-mudahan senantiasa mendapat sesuatu yang baru, tidak luntur oleh apa pun," kata Epy, pemeran Kang Mus dalam film produksi MNC Pictures itu.

Selain berbagi, dengan doa dari anak yatim, Epy berharap film yang akan tayang pada September itu bisa diterima masyarakat Indonesia, sekaligus sukses. "Dengan doa dari anak-anak yatim, muga-muga bisa sukses, (bisa) ditonton oleh 5 juta orang," papar dia.
Sementara itu, kesuksesan film Preman Pensiun dalam melewati setiap proses, diakui Epy, tidak terlepas dari semangat yang ditularkan Almahrum Didi Petet. Menurut dia, semasa hidup, sosok yang memerankan sosok Kang Bahar itu senantiasa menyuntik rekan-rekannya untuk selalu bersemangat.

"Ini persembahan untuk Kang Bahar. Tanpa semangat Kang Bahar nggak ada Preman Pensiun. Pesan istrinya kang Didi juga, harus terus berkarya, jangan berhenti (berusaha)," beber dia.

Sementara itu, berkaca dari kesuksesan sinetron Preman Pensiun, akhirnya cerita tersebut diangkat ke layar lebar. Kendati para pemain film Preman Pensiun sama persis dengan sinetron, akan tetapi dipastikan akan ada yang berbeda dalam film besutan sutradara Aris Nugraha itu.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7219 seconds (0.1#10.140)