Promo Airy Bikin Liburan Ramadhan Anda Makin Hemat

Senin, 28 Mei 2018 - 09:24 WIB
Promo Airy Bikin Liburan Ramadhan Anda Makin Hemat
Promo Airy Bikin Liburan Ramadhan Anda Makin Hemat
A A A
JAKARTA - Zaman sekarang, liburan merupakan kebutuhan setiap orang. Berdasarkan penelitian Science Daily, orang yang mengambil kesempatan berlibur, paling tidak tiga kali selama setahun akan lebih bahagia dan lebih produktif dalam pekerjaan daripada yang tidak berlibur sama sekali.

Liburan akan meningkatkan kreativitas dan mengurangi resiko stres, serangan jantung, hipertensi, dan sebagainya.

Liburan saat bulan Ramadhan memang beda. Bulan yang penuh berkah ini adalah kesempatan Anda untuk beristirahat sejenak dari rutinitas sehari-hari. Selain itu, Anda juga bisa mengajak keluarga atau pun teman-teman dekat untuk liburan bersama agar mempererat tali silaturahmi.

Meskipun demikian, banyak orang yang enggan untuk melakukan perjalanan saat Ramadhan karena meroketnya harga transportasi dan akomodasi.

Tapi itu cerita lama! Kini Anda bisa mempercayakan semua jenis perjalanan Anda pada Airy. Hadir sebagai solusi budget travel, Airy menyediakan tiket pesawat dan kamar hotel murah dengan kualitas terbaik.

Tak perlu ragu dengan kualitas kamar Airy. Setiap kamarnya dilengkapi dengan Jaminan Kenyamanan agar liburan Anda semakin spesial. Jaminan Kenyamanan tersebut adalah WiFi, tempat tidur bersih, TV, AC, air minum gratis, perlengkapan mandi, shower air hangat dan Airy Snack Bites. Harganya? Untuk area Jabodetabek mulai dari Rp80.000 per malam, dan untuk luar area Jabodetabek mulai Rp100.000 per malam, sangat murah bukan?

Selain kamar hotel murah, Airy menyediakan tiket pesawat murah dengan promo-promo menarik setiap hari!

Nah, untuk Anda yang merencanakan perjalanan di bulan Ramadhan ini, Airy punya promo spesial. Nikmati DISKON hingga Rp150.000 untuk pemesanan kamar nyaman Airy dengan memasukkan kode promo RAMADAN, serta DISKON Rp125.000 untuk tiket pesawat dengan kode promo WISATABARU. Hanya dengan Airy, kapan saja bisa liburan hemat saat Ramadan!

Jadi, tunggu apa lagi? Mulai rencanakan liburan Anda dari sekarang! Download aplikasi Airy App melalui App Store atau Google Play Store dan nikmati hematnya liburan! Agar tidak ketinggalan promo menarik, cek www.airyrooms.com/promo secara berkala atau ikuti media sosial Facebook, Twitter, Instagram @airyindonesia dan LINE Official Account @airyrooms. Informasi lebih lanjut, hubungi Customer Care Airy di 0804 111 2479. Airy, Kapan Aja Bisa!
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4679 seconds (0.1#10.140)