Dipantau Akun Ditjen Pajak, Ustaz Solmed Tidak Gentar: Saya Taat Bayar

Senin, 29 Januari 2024 - 11:31 WIB
loading...
Dipantau Akun Ditjen Pajak, Ustaz Solmed Tidak Gentar: Saya Taat Bayar
Ustaz Solmed tengah menjadi sorotan lantaran dianggap kerap pamer harta kekayaan. Foto/Instagram Ustaz Solmed
A A A
JAKARTA - Ustaz Solmed dan sang istri, April Jasmine, tengah menjadi sorotan lantaran dianggap kerap pamer harta kekayaan. Kini, mereka kembali menjadi perbincangan hangat lantaran bersinggungan dengan Ditjen Pajak RI.

Salah satu unggahan April Jasmine di akun TikTok pribadinya @april.jasmine pun dipantau oleh Ditjen Pajak RI. Di video tersebut, Ustaz Solmed dan sang istri mengajak netizen ikut bisnis bersama dengan slogan 'kaya kaya kaya'.

"Memantau orang kaya," demikian bunyi komentar akun @ditjenpajakri.



Ustaz Solmed lantas buka suara terkait komentar Ditjen Pajak di unggahan istrinya yang viral di media sosial. Dia mengaku tak masalah dipantau oleh Ditjen Pajak karena yakin selalu taat membayar pajak.

"Pantau terus pak @ditjenpajakri, saya yakin pajak membantu pembangunan bangsa dan kesejahteraan rakyat Indonesia. Insya Allah saya taat bayar zakat dan pajak pak," ujar Ustaz Solmed, dikutip dari unggahan Instagram Story akun pribadinya, Senin (29/1/2024).

Ustaz Solmed bahkan menyindir orang-orang yang kerap kali berkomentar di unggahannya dan menanyakan soal pajak kepadanya. Dia meminta agar Ditjen Pajak RI terus memantau mereka.

"Jangan lupa. Titip Pak, tolong dicek itu pak NPWP akun yg suka nanyain tentang pajak orang lain, jangan jangan seumur hidupnya gak pernah lapor SPT dan bayar pajak pula itu Pak. GassSin untuk Indonesia yang lebih baik," ujar sang ustaz.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1393 seconds (0.1#10.140)