Holiday Inn and Suites Jakarta Gajah Mada Hadirkan Promo Imlek 2024

Senin, 29 Januari 2024 - 11:26 WIB
loading...
Holiday Inn and Suites Jakarta Gajah Mada Hadirkan Promo Imlek 2024
Sambut tahun baru Imlek, Holiday Inn & Suites Jakarta Gajah Mada hadirkan promo menarik untuk keluarga dengan beragam pilihan kuliner. (Foto: Holiday Inn & Suites Jakarta Gajah Mada)
A A A
JAKARTA – Dalam rangka menyambut datangnya tahun baru Imlek, Holiday Inn & Suites Jakarta Gajah Mada menghadirkan promo menarik untuk keluarga dengan beragam pilihan kuliner berlimpah dengan cita rasa oriental.

Menu spesial dan perayaan makan malam buffet Imlek akan diselenggarakan pada hari Sabtu, 9 Februari 2024 mulai dari pukul 18.00 WIB dan 10 Februari 2024 pukul 12.00 WIB dengan konsep All You Can Eat dengan harga Rp399.000 nett/pax untuk dewasa dan discount 50% untuk anak anak usia 6-12 tahun.

Sebagai salah satu hotel pilihan keluarga, sajian buffet yang dihidangkan tentunya dapat dinikmati oleh seluruh anggota keluarga,tersedia lebih 40 varian menu yang dihidangkan, mulai dari pecking duck, salmon yee shang, soba noodle salad, green asparagus dengan smoked salmon, tan yuan, gelato corner, dan masih banyak lainnya.

Holiday Inn and Suites Jakarta Gajah Mada Hadirkan Promo Imlek 2024


(Foto: dok Holiday Inn & Suites Jakarta Gajah Mada)

Pada malam Imlek, para tamu yang hadir akan dihibur oleh penampilan barongsai yang akan makin memeriahkan malam tahun baru.

Jangan lewatkan potongan senilai 20% selama promo tersedia. Untuk info lebih lanjut hubungi whatsapp business 081197611827 atau Instagram @holidayinnsuites.jakarta.

Seperti diketahui, Holiday Inn & Suites Jakarta Gajah Mada memiliki semua kenyamanan modern yang diharapkan para tamu dari sebuah hotel internasional menawarkan 442 kamar dan suite yang luas dengan parkir mobil hingga 932 mobil di lokasi yang patut ditiru.

Hotel ini terletak di jantung kawasan bisnis dan rekreasi utama di Gajah Mada dan dikelilingi oleh banyak atraksi dari situs bersejarah hingga kawasan perbelanjaan. Hanya 35 menit berkendara singkat dari Bandara Internasional Soekarno Hatta atau 20 menit berkendara dari pusat kota, Holiday Inn & Suites Jakarta Gajah Mada berdekatan dengan Citywalk Gajah Mada dimana para tamu memiliki akses langsung ke sejumlah pilihan perbelanjaan, makan dan hiburan.
Holiday Inn & Suites Jakarta Gajah Mada menawarkan berbagai tipe kamar yang dibedakan menjadi dua kategori, yaitu short-stay dan long-stay. Kamar short-stay menawarkan kamar yang luas mulai dari 40 meter persegi dilengkapi dengan fasilitas kamar seperti bantal empuk dan keras yang khas, tempat tidur nyaman dan kamar mandi besar, televisi 50 inci, iPod dock, brankas, fasilitas menyetrika, dll.

Sedangkan untuk long stay tamu, terdapat 78 suite yang luas dari studio, suite 1 dan 2 kamar tidur akan membuat tamu merasa seperti di rumah sendiri.Terletak di 4 lantai teratas hotel, tipe ini menawarkan pemandangan panorama Jakarta.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1151 seconds (0.1#10.140)