Tak Cari Sekolah Mahal, Aura Kasih Nomor Satukan Pendidikan Agama buat sang Anak

Senin, 29 Januari 2024 - 15:35 WIB
loading...
Tak Cari Sekolah Mahal, Aura Kasih Nomor Satukan Pendidikan Agama buat sang Anak
Sebagai orang tua tunggal, Aura Kasih ingin membekali putrinya, Arabella Amaral, dengan ilmu agama yang cukup. Foto/Instagram Aura Kasih
A A A
JAKARTA - Sebagai orang tua tunggal, Aura Kasih ingin membekali putrinya, Arabella Amaral, dengan ilmu agama yang cukup.

Saat ini, sang putri yang berusia empat tahun sudah belajar mengaji. Meski masih di tahap Iqro 1, namun Aura Kasih tetap bersyukur.

"Aku sih lebih ke ngajarin ngaji dulu. Udah lumayan, masih iqro satu tapi ya alhamdulillah," kata Aura Kasih saat dijumpai di kawasan PIK, Jakarta Utara, belum lama ini.



Menurut perempuan 36 tahun itu, pondasi setiap manusia haruslah agama. Tidak peduli mengeyam pendidikan di sekolah bagus, ilmu agama tetap nomor satu.

"Karena aku yang paling penting sebenarnya pondasi agama dulu, baru abis itu edukasi yang bagus, sekolah yang bagus," ungkap Aura.

Dengan begitu, ketika nanti dalam perjalanan hidup sang anak merasa tersesat, dia bisa kembali pulang ke jalan yang benar.

"Percuma kita ngasih sekolah mahal, bagus, tapi nggak ada agamanya. Padahal kan agama itu pegangan kita. Kalau tersesat kita balik, ada tempat pulang," pungkasnya.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0922 seconds (0.1#10.140)