Foto Bareng Lisa BLACKPINK dengan Rihanna di Paris Bikin BLINK Heboh

Senin, 29 Januari 2024 - 16:16 WIB
loading...
Foto Bareng Lisa BLACKPINK dengan Rihanna di Paris Bikin BLINK Heboh
Lisa BLACKPINK membagikan sejumlah potret dirinya selama di Paris, termasuk pose bersama penyanyi Hollywood, Rihanna. Foto/Instagram Lisa BLACKPINK
A A A
PARIS - Lisa BLACKPINK baru-baru ini menghadiri sejumlah acara konser seperti Gala des Pieces Jaunes dan Yellow Pieces di Paris, Prancis. Terbaru, pelantun Money itu membagikan sejumlah potretnya selama di Paris, termasuk pose dirinya bersama penyanyi Hollywood, Rihanna.

Momen itu dibagikan Lisa di akun Instagram pribadinya, @lalalalisa_m. Lisa mengunggah tujuh foto sekaligus termasuk potret kecenya bersama pelantun Umbrella tersebut.

Rekan Jennie, Jisoo, dan Rose ini tak menuliskan keterangan apa pun dalam unggahannya, Senin (29/1/2024). Meski begitu, Lisa terlihat begitu menawan, termasuk saat bersanding dengan Rihanna.



Terlihat Lisa tampil memukau dengan setelan bernuansa broken white yang lembut dengan paduan handbag merah yang memberi sentuhan warna pada penampilannya. Di sebelah Lisa, sosok Rihanna tak kalah mempesona dengan atasan berbahan leather hitam dengan bawahan senada.

Rihanna dan Lisa pun tersenyum bersama dan memancarkan kebahagiaan di wajah mereka.

Reuni Lisa dan Rihanna terjadi setelah mereka menghadiri konser Yellow Pieces baru-baru ini di Paris, di mana Lisa dan grup K-pop Stray Kids tampil.

Postingan Lisa BLACKPINK bersama Rihanna ini telah menghasilkan hampir 3 juta likes di Instagram, dengan lebih dari 25 ribu komentar. Para BLINK, fans BLACKPINK, lantas heboh dengan kebersamaan Lisa dan Rihanna hingga memuji pesona keduanya.

“Dua kecintaanku,” komentar @vi********.

“Pagi-pagi dibuat teriak sama Lisa,” ujar @la*****.

“Lisa dan Rihanna dua talent luar biasa,” imbuh @li********.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1738 seconds (0.1#10.140)