alexametrics

SHINee Merilis Lagu Terbaru dengan Judul Good Evening

loading...
SHINee Merilis Lagu Terbaru dengan Judul Good Evening
SHINee merilis lagu terbarunya, Good Evening, sebagai bagian pertama dari album The Story of Light, sebelum melepas bagian kedua dan ketiga Juni mendatang. (Korea Herald)
A+ A-
SEOUL - SHINee akhirnya merilis lagu terbaru setelah beberapa waktu lalu mengumumkan comeback sekaligus merayakan 10 tahun perjalanan karier mereka. Senin (28/5/2018), grup ini telah merilis lagu baru mereka, Good Evening.

Diberitakan Soompi, lagu Good Evening merupakan bagian dari album baru SHINee, The Story of Light. Dari segi musik, Good Evening adalah lagu pop elektronik dengan paduan suara yang membuat lagu ini terasa enak didengar.

Sementara itu, lagu ini ditulis dan disusun oleh tim produksi The Fliptones. Pada bagian rap, di sana terdapat andil dari Key dan Minho.

Dikutip dari Korea Herald, lagu ini dirilis di segmen pertama The Story of Light, yaitu The Story of Light EP 1. Album ini berisi lima lagu, termasuk All Day All Night, Undercover, Jump dan You & I.

The Story of Light adalah album pertama SHINee sejak mereka meluncurkan album repackaged 1 and 1 pada November 2016. Ini juga merupakan album pertama sejak Jonghyun tewas bunuh diri pada tahun lalu.

Menurut agensi yang menaungi boy band ini, SM Entertainment, bagian kedua dan ketiga album itu akan dirilis pada 11 dan 25 Juni mendatang. Boy band itu juga baru saja menggelar fan meeting untuk merayakan 10 tahun perjalanan karier mereka.

SHINee yang kini tingal berempat debut pada 2008 dengan album Replay. Mereka kondang dengan lagu-lagu seperti Love Like Oxygen, Juliette, Ring Ding Dong, dan Lucifer.

(alv)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak