Yakin Move On? Ini Tanda Kamu Masih Simpan Dendam ke Mantan

Senin, 29 Januari 2024 - 18:00 WIB
loading...
Yakin Move On? Ini Tanda Kamu Masih Simpan Dendam ke Mantan
Hubungan asmara yang telah usai, tentu menyisakan rasa sakit. Bahkan tak jarang, meninggalkan dendam di hati. Foto/ MNC Media.
A A A
JAKARTA - Hubungan asmara yang telah usai, tentu menyisakan rasa sakit. Bahkan tak jarang, kondisi ini meninggalkan dendam di hati masing-masing pihak, sekalipun tak diakui.

Meski begitu, ada beberapa tanda bahwa kamu tanpa sadar masih menyimpan dendam pada mantan kekasih. Penasaran, apakah kamu masih melakukan hal-hal di bawah ini? Yuk, cek penjelasan berikut.

Love Story Podcast - Eps.86 Ga Bisa Move On Atau Masih Dendam
Yakin Move On? Ini Tanda Kamu Masih Simpan Dendam ke Mantan

Ini Tanda Kamu Masih Simpan Dendam ke Mantan

Lebih banyak mengenang tentang keburukan mantan
Setelah hubungan berakhir, tentu ada kenangan yang tak bisa dilupakan oleh kedua belah pihak. Jika kamu lebih banyak mengingat kenangan buruk bersamanya, ini pertanda bahwa kamu masih ada rasa dendam.

Proses move on memang tak bisa dipaksakan dengan cepat. Akan tetapi, membiarkan kenangan buruk terus muncul di benakmu, bukanlah keputusan yang bijak.
Merasa kesal saat melihat sesuatu yang mengingatkanmu tentangnya

Sekian lama bersama, tentu banyak kebiasaan dan barang kesukaannya yang kamu ketahui dan ingat bukan? Jika kamu merasa kesal saat mengingatnya, bisa saja kamu memang masih ada dendam. Terus menggenggam rasa kecewa, lama-lama akan membuatmu banyak berpikiran negatif, loh.

Tak nyaman mendengar kabar baik tentang sang mantan
Perlu diketahui, berakhirnya hubungan bukanlah akhir dari segalanya. Kamu dan dia sama-sama berhak untuk bahagia dan melanjutkan hidup dengan semangat baru.
Jika salah satu dari kalian meraih kesuksesan atau membuat pencapaian yang baik, pihak yang lain tentunya turut berbahagia. Tapi, lain cerita jika kamu kesal mendengar kabar baik tentangnya, sudah jelas
ada dendam yang masih terpendam dalam hatimu.

Love Story Podcast - Eps.86 Ga Bisa Move On Atau Masih Dendam
Yakin Move On? Ini Tanda Kamu Masih Simpan Dendam ke Mantan

Pembahasan tentang dendam dengan mantan juga menjadi satu topik yang tengah dibahas oleh dalam Love Story Podcast . Penasaran dengan pembahasan tersebut?

Yuk simak hanya Love Story Podcast Eps.86 Ga Bisa Move On Atau Masih Dendam hanya di ROOV . Kamu juga bisa mendengarkan podcast Raden Rauf ini tentang ragam isu percintaan yang tengah ramai diperbincangkan lho.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2654 seconds (0.1#10.140)