Rayakan Tahun Baru Imlek 2024 Lewat The Orient Odyssey

Senin, 29 Januari 2024 - 01:30 WIB
loading...
Rayakan Tahun Baru Imlek 2024 Lewat The Orient Odyssey
Menyambut perayaan Chinese New Year atau Tahun Baru Imlek tahun ini, Lippo Malls kembali menyiapkan rangkaian perayaan dengan berbagai kegiatan di 69 mal. Foto/istimewa
A A A
JAKARTA - Menyambut perayaan Chinese New Year atau Tahun Baru Imlek tahun ini, Lippo Malls kembali menyiapkan rangkaian perayaan dengan berbagai kegiatan di 69 mal yang dikelolanya, yang dimulai pada tanggal 22 Januari - 25 Februari 2024.

“The Orient Odyssey” menjadi tema pada perayaan Chinese New Year tahun ini. Tema ini merupakan refleksi dari sebuah makna perjalanan dan petualangan untuk pencapaian keberhasilan. The Orient Odyssey juga diharapkan memberikan harapan baru untuk menyambut tahun baru tahun ini.

Melengkapi tema ini Lippo Malls menghadirkan dekorasi, berbagai kegiatan dan aktivitas menarik yang menggabungkan unsur-unsur tradisional Tiongkok. Dengan dekorasi khas yang memadukan warna pink, merah, dan emas dalam ornamen-ornamen nya seperti bunga, lampion, dan naga sebagai simbol tahun Naga, memberikan kesan kepada pengunjung layaknya berada di Little Shanghai.

Hal Ini memberikan pengalaman belanja yang unik dan menarik serta menghibur pengunjung mall selama periode perayaan Imlek.



Sebagai salah satu kegiatan tahunan, Lippo Malls juga menyiapkan rangkaian kegiatan untuk memberikan nuansa Chinese New Year dengan berbagai kegiatan menarik dengan hadirnya beragam atraksi barongsai, mulai barongsai yang akan mengelilingi mal untuk menyapa pengunjung, barongsai meja hingga atraksi Barongsai Tonggak yang akan hadir di Lippo Mall Puri, Pluit Village, dan Gajah Mada Plaza.

Hiburan lain khas kebudayaan Tionghoa juga akan ditampilkan seperti Liong Dance, dan beberapa parade seperti Cai Shen Ye dan Fuk Luk Sau Parade untuk memberikan kesan dan nuansa Chinese New Year selama program berlangsung.

Melengkapi perayaan Lunar New Year, Lippo Malls juga menghadirkan ragam bazar yang menyediakan berbagai produk ornamen untuk perayaan Chinese New Year, hingga fashion diantaranya Chinese New Year Bazar pada tanggal 22 - 28 Januari 2024 dan Old Shanghai pada tanggal 10 Januari - 18 Februari 2024 di Lippo Mall Puri.

Selain kegiatan bazar, melengkapi perayaan Chinese New Year, ragam kuliner juga disiapkan Lippo Malls dengan menyajikan pilihan kuliner mulai dari makanan ringan hingga makanan khas Chinese New Year yang bisa menjadi pilihan pengunjung untuk menikmati kuliner yang ada di setiap mal.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1898 seconds (0.1#10.140)