Mengenalkan Petualangan Edukatif Satwa dan Camilan Sehat ke Anak

Senin, 29 Januari 2024 - 02:00 WIB
loading...
Mengenalkan Petualangan Edukatif Satwa dan Camilan Sehat ke Anak
Memastikan anak-anak tumbuh dengan pemahaman yang baik tentang lingkungan sekitar merupakan hal yang penting untuk dilakukan. Foto/istimewa
A A A
JAKARTA - Memastikan anak-anak tumbuh dengan pemahaman yang baik tentang lingkungan sekitar merupakan hal yang penting untuk dilakukan. Melibatkan pengetahuan habitat hidup mulai dari flora dan fauna kepada anak-anak akan berdampak pada tumbuh nya rasa empati dari mereka, yang kemudian menciptakan interaksi sosial yang positif terhadap sesama makhluk hidup.

Hal tersebut selaras dengan visi misi dari Lemonilo untuk berkontribusi dalam menciptakan masyarakat yang sehat tidak hanya secara fisik namun juga secara sosial. Dalam rangka merealisasikan tujuan tersebut, Lemonilo bekerja sama dengan Animalium, fasilitas riset milik Badan Riset dan Inovasi Nasional (BRIN) yang merupakan tempat pembelajaran mengenai kehidupan satwa.

Kerjasama Lemonilo dan Animalium bertujuan untuk memperkenalkan pilihan camilan sehat kepada anak-anak melalui eduwisata.

“Kami antusias atas kerjasama dengan Animalium BRIN, yang mencerminkan visi Lemonilo bahwa setiap langkah itu penting. Kegiatan ini berfokus dalam memperkenalkan cemilan sehat, seperti Lemonilo Chimi keripik ubi, melalui pendekatan edukatif dan menarik di Animalium BRIN," kata Head of Marketing Communication Lemonilo Anas.



"Di sini, pengunjung dapat mempelajari tentang keanekaragaman hayati dan pentingnya gaya hidup sehat, yang kami integrasikan dengan pengalaman menyenangkan dan edukatif," sambungnya.

Kerjasama ini juga bertujuan untuk mendorong pemahaman kepada anak-anak tentang kehidupan yang bertanggung jawab dan berkelanjutan, mengenalkan mereka akan pentingnya bersikap bijak dalam memilih makanan yang dikonsumsi sejak dini untuk kebaikan diri dan juga lingkungan.

“Animalium senang dapat bekerja sama dengan Lemonilo dalam rangka Campaign snack sehat untuk anak. Kami yakin dengan snack sehat ini akan membuat anak-anak yang berkunjung dari Animalium akan kembali dengan bersemangat dan penuh energi," jelas General Manager Animalium BRIN Rara.

"Kami juga akan membagikan Chimi ke anak-anak yang melakukan field trip sebagai snack sehat juga," lanjutnya.



Lemonilo memberikan camilan sehat gratis untuk pengunjung Animalium, khususnya pada anak-anak sampai 31 Januari 2024. Pengunjung Animalium bisa mendapatkan produk Lemonilo Chimi keripik ubi yang terbuat dari ubi alami tanpa MSG pada setiap akhir sesi kunjungan eduwisata serta untuk siswa-siswi yang berkunjung dari sekolah-sekolah tertentu.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1780 seconds (0.1#10.140)