Deadpool Sukses Besar, Ini Penghasilan Fantastis Ryan Reynolds

Rabu, 30 Mei 2018 - 13:00 WIB
Deadpool Sukses Besar, Ini Penghasilan Fantastis Ryan Reynolds
Deadpool Sukses Besar, Ini Penghasilan Fantastis Ryan Reynolds
A A A
RYAN Reynolds kini merupakan salah satu bintang Hollywood dengan bayaran tinggi berkat kesuksesannya sebagai superhero di film Deadpool produksi 20th Century Fox. Padahal, lebih dari dua dekade lalu, Reynolds masih senang hanya menghasilkan USD150 (Rp2 juta) sehari untuk pertunjukan akting profesional pertamanya.Kini Reynolds mendapat USD2 juta (Rp27,8 miliar) dalam gaji pokok untuk membintangi Deadpool pertama dua tahun lalu. Sementara, dia juga dilaporkan menerima beberapa juta dolar lebih banyak, bonus setelah film itu menetapkan rekor box office. Menurut Forbes, Reynolds adalah salah satu dari 20 aktor dengan bayaran tertinggi di Hollywood tahun lalu, yaitu USD21,5 juta atau Rp304 miliar.
Dalam wawancara pada 2016, Reynolds awalnya bekerja sebagai aktor di sebuah opera sabun remaja yang disiarkan di Nickelodeon. Pada 1991, Reynolds muncul dalam 13 episode serial sebagai seorang remaja berusia 15 tahun bernama Billy Simpson. "Saya ingat kami dibayar 150 dolar per episode," kata Reynolds, mencatat bahwa acara TV bukan satu-satunya sumber pekerjaan waktu itu.Reynolds juga mengatakan bahwa dia benar-benar benci menjadi aktor cilik dan dia berhenti berakting selama beberapa tahun setelah pertunjukan Nickelodeon. Beristirahat sejenak dari akting memungkinkan Reynolds remaja mendapatkan apa yang dia gambarkan sebagai "beberapa pengalaman kehidupan nyata."
Pada 2011, Reynolds menerima kesempatan pertamanya dalam memimpin film superhero dalam film Warner Bros, Green Lantern. Namun, film itu terjun dari box office karena penghasilan kotor hanya di bawah USD220 juta atau setara Rp3 triliun di seluruh dunia pada anggaran produksi USD200 juta (Rp2,7 triliun).

Karier Reynolds agak terhenti karena Hollywood tampak enggan memberikan aktor ini kesempatan lain untuk memimpin produksi anggaran besar. Tetapi, Deadpool yang dibintanginya pada 2016 menembak Reynolds ke puncak tangga box Office. Film ini meraup USD780 juta (Rp10,8 triliun) di seluruh dunia.

Akting Sejak Usia 12 Tahun
Ryan yang lahir di Vancouver, Kanada, memulai debut karier aktingnya di televisi sebelum sukses di layar lebar Hollywood. Terobosan besar pertamanya datang bersama komedi Vaniller National Lampoon pada 2002. Dia merupakan anak terakhir dari empat anak laki-laki di keluarga.

Reynolds adalah anak yang sangat gugup dan sensitif, sangat menyadari segala sesuatu di sekitarnya. Dia menemukan tempat untuk mengembangkan potensinya dalam acara sekolah. Pada usia 12 tahun, Reynolds mendapatkan pekerjaan akting profesional pertamanya. Dia berperan dalam drama remaja Kanada pertama yang disebut Hillside, kemudian berganti nama menjadi Fifteen ketika ditayangkan di Amerika Serikat. Acara ini berlangsung dari 1991-1993.

Setelah menginjak usia 15 tahun, Reynolds berjuang memulai kariernya. Dia melakoni beberapa peran kecil, termasuk tamu di The X-Files. Reynolds masih perlu mengambil pekerjaan sambilan untuk memenuhi kebutuhan setelah menyelesaikan sekolah menengah. Untuk sementara waktu, dia bekerja shift larut malam di supermarket.

Bepergian dengan seorang teman, Reynolds pindah ke Los Angeles pada akhir 1990-an. Dia mendapat pekerjaan televisi besar pertama pada 1998, bermain sebagai mahasiswa kedokteran di sitkom Two Guys, Girl and Pizza Place, kemudian berganti nama menjadi Two Guys and a Girl.

Setelah pertunjukan selesai pada 2001, Reynolds segera membuat lompatan untuk menampilkan film. Dia membintangi film komedi National Lampoon's Van Wilder (2002) sebagai mahasiswa yang rajin dan suka bersenang-senang. Meskipun filmnya buruk di box office, film ini akhirnya menjadi klasik kultus.
(amm)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6645 seconds (0.1#10.140)