Ryan Reynolds, Superhero Penyayang Keluarga

Rabu, 30 Mei 2018 - 14:00 WIB
Ryan Reynolds, Superhero Penyayang Keluarga
Ryan Reynolds, Superhero Penyayang Keluarga
A A A
WALAU Ryan Reynolds sempat menikah dan kemudian bercerai, kini kehidupan rumah tangganya terbilang bahagia dengan istri yang juga aktris Blake Lively dan kedua anaknya. Pertemuan keduanya terjadi pada 2010 silam di lokasi syuting Green Lantern. Meskipun film ini tak begitu sukses, ada cinta yang menyatukan Lively dan Reynolds.

Dalam sebuah wawancara dengan AsiaOne, Lively mengaku bahwa sejak pertama kali bertemu dengan Reynolds, dirinya sudah merasa bahwa dia adalah "the one". "Dia adalah teman baik saya. Saya tahu sejak pertama kali saya bertemu dengannya bahwa kita bisa menjadi
teman baik selama sisa hidup kita, apakah itu ada chemistry atau tidak. Saya langsung tahu bahwa kami akan bersama selamanya, dan dia akan menjadi milik saya," ucap Lively.

Ketika mereka pertama kali bertemu, Reynolds masih menikah dengan aktris Scarlett Johansson dan Lively masih berpacaran dengan bintang Gossip Girl, Penn Badgley. Namun, lebih dari setahun kemudian, keduanya bersatu setelah berpisah dengan pasangan masing-masing. Mereka kemudian pergi kencan ganda, dengan beberapa kejadian aneh, mereka berdua secara teknis berkencan dengan orang yang berbeda.

"Aku ingat itu lucu karena sekitar setahun setelah Green Lantern datang dan kami berdua pergi double date. Dia berkencan dengan pria lain dan aku berkencan dengan gadis lain," sebut Reynolds pada acara Entertainment Weekly.

Kepada publik, Ryan Reynolds tidak takut untuk menunjukkan sisi lembutnya kepada sang istri. Aktor berusia 41 tahun itu sempat mengungkapkan sisi manisnya di karpet merah di New York, saat premier Deadpool 2 dan berpose bersama istri. Hadirnya dua anak yang
menggemaskan, menjadi salah satu alasan mengapa kedua orang ini memiliki hubungan yang hebat. Blake dan dirinya berbagi semua tugas pengasuhan.

"Paling lama saya pernah pergi tanpa melihat anak-anak saya adalah tur pers saat ini, selama 8 hari," ucap Reynolds.

Aktor yang lahir pada 23 Oktober 1976 ini sempat berujar kepada media, agar kedua anaknya tak menjadi aktor ataupun aktris seperti kedua orang tuanya. "Putri sulung saya (James) telah melihat saya begitu memar dan rusak di set Deadpool, dan dia menangis ketika dia melihat wajah bekas luka saya. Istri saya juga merusak tangannya di film terakhirnya. Saya bertanya apakah dia ingin menjadi aktor, dan sang anak
berkata tidak, karena saya tidak ingin mendapatkan luka cedera," kata Reynolds.
(amm)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0763 seconds (0.1#10.140)