Gondrong, Justin Bieber Ingin Panjangkan Rambut Sampai Kaki

Rabu, 30 Mei 2018 - 18:30 WIB
Gondrong, Justin Bieber Ingin Panjangkan Rambut Sampai Kaki
Gondrong, Justin Bieber Ingin Panjangkan Rambut Sampai Kaki
A A A
LOS ANGELES - Belakangan, Justin Bieber terlihat tampil dengan rambut yang lebih panjang dari biasa. Rambut gondrong itu sering terlihat tak diatur dengan rapi dan dibiarkan begitu saja.

Meski begitu, Justin ternyata suka dengan gaya rambutnya saat ini. Dia bahkan bertekad ingin memanjangkannya sepanjang yang dia mau.

Keinginannya itu dia ungkapkan dalam unggahan foto selfie-nya di Instagram story. Tak lupa, dia memberikan komentar dan teks di foto tersebut.

“Gondrong nggak peduli dan kumisku juga indah,” tulis Justin seperti dikutip Bang Showbiz. “Aku akan memanjangkan rambut sampai ujung jari kaki,” lanjut Justin.

Belakangan, Justin memang aktif di media sosial. Dia sering mengunggah foto lama, baru hingga foto yang telah diedit serta video-video lucu di akun pribadinya.

Sebelumnya, Justin juga menyatakan ketidaksukaannya pada tingkah para selebritas yang mengumbar kemewahan dan keglamoran hidup mereka di media sosial. Dia menilai, sikap seperti itu adalah kebohongan kepada para fans yang mengira hidup mereka sempurna.

“Hei, dunia, gaya hidup glamor yang kalian lihat yang digambarkan orang-orang tersohor di instgram itu jangan dipercaya dengan mengira kalau hidup mereka lebih baik daripada kalian, percayalah, tidak!” tulis Justin dalam huruf kapital.

Komentar itu muncul setelah dia membuka tentang ketidaksempurnaannya di masa lalu. Sudah bukan rahasia lagi kalau di masa lalu dia sering berurusan dengan hukum. Tapi, Justin menemukan kedamaian setelah dia kembali ke agama untuk membantunya mengubah hidup.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5262 seconds (0.1#10.140)