Viral! Duda Mengiklankan Putranya di FB, Berharap Dapat Ibu Sambung untuk sang Anak

Selasa, 30 Januari 2024 - 09:40 WIB
loading...
Viral! Duda Mengiklankan Putranya di FB, Berharap Dapat Ibu Sambung untuk sang Anak
Viral di media sosial kisah seorang duda mengiklankan putranya di FB dengan harapan bisa mendapatkan istri baru yang akan menjadi ibu sambung untuk sang anak. Foto/World of Buzz
A A A
MALAYSIA - Viral di media sosial kisah seorang duda mengiklankan putranya di Facebook (FB) dengan harapan bisa mendapatkan istri baru yang akan menjadi ibu sambung untuk sang anak. Diketahui pria tersebut merupakan orang tua tunggal yang menetap di Malaysia.

Dilansir dari World of Buzz, Selasa (30/1/2024) duda tersebut memutuskan bahwa dia dan putranya membutuhkan sosok perempuan baru dalam hidup mereka. Ini terjadi setelah pria itu kehilangan istrinya.

Dalam iklan yang dibuat di Facebook, pria tersebut membagikan ciri-ciri putranya. Hal ini bertujuan agar memudahkan calon istrinya mempertimbangkan untuk menjadi ibu sambung bagi anaknya.



Viral! Duda Mengiklankan Putranya di FB, Berharap Dapat Ibu Sambung untuk sang Anak

Foto/World of Buzz

“Cowok umur 8 tahun, aktif, manja, ramah sama semua orang. Semoga ada yang bersedia menjadi ibu bagi anak saya,” tulisnya.

Duda dan anak laki-laki tersebut masing-masing kehilangan istri dan ibu mereka, dalam sebuah kecelakaan. Insiden ini terjadi saat anak laki-laki tersebut baru berusia 5 tahun.

“3 tahun telah berlalu, kini saatnya anak saya memiliki seorang ibu untuk berbagi kasih sayang. Saya berharap ada yang bersedia,” jelasnya.



"Saya sendiri tidak akan memilih Anda mau jadi apa, yang penting Anda ikhlas menerima saya dan anak saya. Saya lebih memilih yang tidak bekerja agar bisa fokus membesarkan anak. Insya Allah saya mampu menghidupi keluarga kecil saya,” imbuhnya.

Banyak yang mendukung upaya pria tersebut untuk menemukan sosok ibu bagi putranya dan berharap pencariannya membuahkan hasil.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1921 seconds (0.1#10.140)