Pinkan Mambo Ngaku Punya 50 Perusahaan, Sebut Sering Meeting dengan Beyonce di Amerika

Selasa, 30 Januari 2024 - 10:05 WIB
loading...
Pinkan Mambo Ngaku Punya 50 Perusahaan, Sebut Sering Meeting dengan Beyonce di Amerika
Pinkan Mambo mengaku mempunyai 50 perusahaan selain bekerja sebagai penyanyi. Tak tanggung-tanggung, perusahaan tersebut tersebar di beberapa negara di dunia. Foto/YouTube Starpro Indonesia
A A A
JAKARTA - Pinkan Mambo mengaku mempunyai 50 perusahaan selain bekerja di dunia hiburan Tanah Air sebagai penyanyi. Tak tanggung-tanggung, perusahaan tersebut tersebar di beberapa negara di dunia.

Pinkan mengatakan perusahaan miliknya bergerak di banyak bidang. Salah satunya perusahaan taoge yang berada di Amerika, yang mana lewat bisnisnya ini dia berharap bisa membangun Indonesia.

"Ini kan aku punya 50 perusahaan nih. Mau membangun Indonesia ceritanya. Tolonglah aku jadi menteri lah," kata Pinkan dikutip dari kanal YouTube Starpro Indonesia, Selasa (30/1/2024).

"Ada perusahaan taoge di Amerika, peniti di Uni Soviet. Pas lagi launching perang. Kalian nggak percaya aku punya perusahaan?" sambungnya.





Di sisi lain, pernyataan mantan rekan duet Maia Estianty ini soal 50 perusahaan yang dimilikinya diragukan oleh sang suami, Arya Khan. Terkait sikap suaminya ini, Pinkan pun mengaku sakit hati.

"Aku dikasih challenge lho enam bulan ini runnning perusahaan aku itu apa aja. Bayangin suami sendiri nggak percaya, sakit aku tuh," jelasnya.

Meski memiliki banyak perusahaan, ibunda Michelle Ashley ini ingin tetap dikenal sebagai seorang penyanyi. Bahkan, dia menyebut dirinya sebagai seorang diva.

Tak hanya itu, artis 43 tahun ini juga mengklaim bertemu dengan penyanyi dunia, Beyonce dan membuat kontrak kerja sama di Amerika. Hanya saja, dia memilih kembali ke Indonesia untuk menolong sang adik yang tengah sakit meski harus melepas kontrak ratusan dollar.



"Tapi aku tetap diva. Aku di Amerika aja launching, American Got Talent, Beyonce udah meeting tinggal kontrak gara-gara produser Sony. Launching di sana berapa ratus dollar udah disiapin," ujarnya.

"Itu benaran, sumpah mati. Aku pulang ke Indonesia buat nolongin adek aku sakit," pungkasnya.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1308 seconds (0.1#10.140)