Deal-dealan Sampai Bawa Pulang Puluhan Juta, Superdeal Indonesia Love Semarang Bikin Sedulur Senang

Selasa, 30 Januari 2024 - 12:25 WIB
loading...
Deal-dealan Sampai Bawa Pulang Puluhan Juta, Superdeal Indonesia Love Semarang Bikin Sedulur Senang
Sukses menyandang gelar sebagai home of entertainment, GTV kembali berhasil menggelar Superdeal Indonesia Love Semarang yang dimulai tanggal 25 – 27 Januari. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Sukses menyandang gelar sebagai home of entertainment, GTV kembali berhasil menggelar Superdeal Indonesia Love Semarang yang dimulai tanggal 25 – 27 Januari di Atlas Atrium Queen City Mall Semarang. Ini merupakan kali ke dua GTV kembali ke semarang, dan terbukti antusias pengunjung juga tinggi.

Di Semarang, antusiasme peserta terlihat dari kostum dan penampilan yang “All out”. Selain kostum yang all out, semangat peserta juga sama all outnya. Tentu, momen main trading bareng Andhika Pratama, Erick Estrada, dan Gilang Gombloh jadi momen yang paling ditunggu.

Sttt, kabarnya total puluhan juta berhasil di bawa pulang peserta Superdeal Indonesia Love Semarang, loh! Kamu bisa nonton keseruan peserta Superdeal Indonesia Love Semarang mulai tanggal 8, 10 Februari, pukul 18.30 WIB.



Keseruan Superdeal Indonesia Love Semarang lainnya juga bisa kamu saksikan di tanggal 12, 29 Maret & 10, 11 April. Jangan ketinggalan juga keseruan Superdeal Indonesia setiap hari pukul 18.30 WIB.

Kira-kira kota mana lagi yang akan dikunjungi oleh Superdeal Indonesia, ya? Follow semua sosial media GTV di @officialgtvid untuk terus update mengenai info program-program seru lainnya. Siapa tau kota kamu yang jadi destinasi selanjutnya!

Kamu juga bisa nonton semua program-progam unggulan GTV melalui aplikasi RCTI+ dan Vision+. Untuk kamu yang di Jabodetabek, kamu bisa saksikan tayangan digital GTV di kanal 28 UHF. Jika tayangan GTV digitalmu bermasalah kamu bisa antisipasi dengan melakukan scan ulang pengaturan Set Top Box, bila tayangan belum muncul kamu bisa periksa sambungan kabel antena atau ubah posisi letak antena yang kamu miiliki.



Namun, jika setelah melakukan antisipasi tersebut tayangan tv digitalmu masih bermasalah, kamu bisa hubungi layanan solusi tv digital di 0856-9003-900 pada senin sampai jumat pukul 09.00- 18.00 WIB (nomor ini hanya melayani chat).
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1618 seconds (0.1#10.140)