Benarkah Priyanka Chopra Kecantol Brondong Nick Jonas?

Kamis, 31 Mei 2018 - 18:30 WIB
Benarkah Priyanka Chopra Kecantol Brondong Nick Jonas?
Benarkah Priyanka Chopra Kecantol Brondong Nick Jonas?
A A A
LOS ANGELES - Usia bukanlah sebuah halangan untuk merajut cinta. Ini pula yang sepertinya terjadi pada selebritas asal Bollywood, Priyanka Chopra. Aktris yang kini sudah melebarkan sayapnya di industri film Hollywood itu kabarnya menjalin hubungan dengan aktor dan musisi kelahiran Texas, Nick Jonas, yang 10 tahun lebih muda darinya.

Kabar tentang kedekatan keduanya berawal ketika mereka tertangkap kamera, saat menonton bisbol pada 24 Mei lalu. Dalam pertandingan itu, salah satu penonton sukses merekam moment keduanya saat berjalan menuju kursi penonton.

"Priyanka dan Nick berbicara sangat dekat, tersenyum dan sangat bahagia," kata salah satu penonton, kepada US Weekly.

Kebersaman Priyanka dan Nick tersebut, sukses membuat para penobton terkejut. Bahkan, dalam sebuah tayangan video, para penonton terdengar teriak histeris, dan bergumam 'Astaga.'

"Mereka tidak berusaha untuk menjadi pribadi karena mereka berada di tempat yang sangat umum, tetapi mereka berbicara dengan orang-orang di sekitar mereka, duduk berdekatan dan mereka berdua sepertinya sangat bahagia," lanjut sang saksi mata itu.

Kedekatan Priyanka dan Nick semakin diperkuat oleh keterangan dari salah satu sumber. Bahkan, keromantisan mereka kabarnya tidak hanya terlihat di depan umum saja.

"Nick dan Priyanka bertemu melalui teman-teman bersama dan daya tarik mereka tidak dapat disangkal. Hal-hal tidak terlalu serius sekarang, tapi mereka dekat. Namun, hanya itu saja untuk saat ini, tanpa ikatan atau komitmen," kata sang sumber, dilansir HolywoodLife.

Kedekatan Priyanka dengan Nick tersebut, kabarnya mendapat tentangan dari sahabat mantan Miss World itu. Mereka khawatir, Priyanka akan dikecewakan oleh pasangannya itu, jika benar-benar berpacaran.

Jika mereka benar-benar berpacaran, maka itu artinya Priyanka berkencan dengan brondong. Usia Priyanka dan Nick diketahui selisih 10 tahun. Priyanka lahir pada 18 Juli 1982, adapun Nick baru lahir 10 tahun kemudian, tepatnya September 1992.

Rumor tentang hubungan kedua orang itu sebenarnya sudah muncul sejak 2017 lalu ketika mereka menghadiri acara Met Gala bersama. Tapi, saat itu, dalam wawancara dengan Jimmy Kimmel, Priyanka menegaskan, mereka tidak pacaran.

“Ya, kami duduk di meja yang sama dan kami saling kenal. Jadi dia tanya, ‘Hei, mau jalan bareng?’ Dan saya jawab, ‘Ya, oke, ayo jalan bareng.’ Ya, seperti itu,” ujar Priyanka.

Nick dikenal suka gonta ganti pacar. Dia pernah berpacaran dengan Olivia Culpo, Georgia Fowler, Kate Hudson dan Angela Sarafyan. Sedangkan pada 2016, Priyanka dikabarkan menjalani hubungan singkat dengan aktor pemeran Loki, Tom Hiddleston.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5727 seconds (0.1#10.140)