Rekomendasi Gaya Casual Cowok Kekinian, dari Atasan hingga Aksesori

Selasa, 30 Januari 2024 - 15:05 WIB
loading...
Rekomendasi Gaya Casual Cowok Kekinian, dari Atasan hingga Aksesori
Gaya casual cowok kekinian berikut ini bisa jadi inspirasi penampilanmu. Gaya casual disukai cowok karena lebih santai, cocok di semua occasion dan nyaman. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Gaya casual cowok kekinian berikut ini bisa jadi inspirasi penampilanmu. Gaya casual disukai cowok karena lebih santai, cocok di semua occasion dan yang paling penting nyaman dikenakan.

Kenyamanan dalam berpakaian tentu dapat meningkatkan rasa percaya diri sehingga membuat aktivitas makin semangat. Nah, bagi kamu yang suka look praktis dan nggak ribet namun tetap terlihat rapi, simak inspirasi gaya casual cowok kekinian berikut ini:

Gaya Casual Cowok Kekinian





1. Atasan


Untuk atasan, kamu bisa pakai kaos atau yang umum disebut T-shirt. Salah satu pilihan yang tengah populer adalah kaos oversized .

Style ini cocok untuk kamu yang punya seabrek aktivitas dan ingin bebas bergerak. Kamu bisa memadukan jeans sebagai bawahan dan oversized shirt putih polos untuk atasan. Agar terlihat unik seperti artis Korea, kamu bisa memakai kaos kaki panjang dan sepatu putih.

Selain kaos, kamu juga bisa mengenakan outer jaket atau hoodie. Kedua outer ini cocok bila kamu beraktivitas di ruangan ber AC seperti studio dan event musik.

2. Bawahan


Salah satu bawahan yang paling populer untuk penampilan bertema casual adalah celana jeans, baik pendek maupun panjang. Sebagai alternatif yang tak kalah modis adalah celana chinos. Pilihan celana chinos pendek . cocok buat anak muda yang punya dinamis dan punya mobilitas tinggi.



3. Alas Kaki


Meski casual, kerapian tetap harus dijaga. Salah satu alas kaki yang paling tepat untuk penampilan casual adalah sneakers . Bila mengenakan celana berwarna gelap dan cokelat, pada padan sneakers yang tepat adalah sneakers putih.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1348 seconds (0.1#10.140)