alexametrics

7 Kiat Memikat Wanita

loading...
7 Kiat Memikat Wanita
Mendapatkan hati wanita itu tidak mudah. Namun, Anda bisa melihat 7 cara menaklukan perempuan. Foto/Istimewa.
A+ A-
JAKARTA - Pertanyaan yang paling sering ditanyakan saat kumpul keluarga, terutama Lebaran adalah soal calon pendamping sehingga banyak lelucon meme di sosial media yang didedikasikan hanya untuk menjawab pertanyaan ini.

Agar tahun ini pertanyaan “mana calonnya?” bisa dijawab dengan percaya diri, Jacopo Mor, Fashion Category Director Lazada Indonesia berbagi tips dan trik bagi para pembaca agar tampil lebih menarik dan memikat perempuan special.

“Mencuri perhatian perempuan itu susah-susah gampang. Tetapi sebenarnya, langkah mudah awal untuk menjadi lebih percaya diri dapat dimulai dari diri kita sendiri terlebih dahulu. Dengan merawat diri sendiri dengan lebih cermat, maka pasti akan terlihat lebih menarik dan memukau sehingga kita menjadi lebih percaya diri ketika bersosialisasi dengan kaum hawa,” kata Jacopo dalam rilisnya yang diterima SINDOnews.

Nah, berikut ini 7 tips ringan sehari-hari yang dimaksudkan Jacopo untuk menghindari pertanyaan seputar merebut hati wanita.



1. Ritual pagi hari
Biasanya, di bulan puasa, setelah sahur, banyak orang  memilih tidur lagi. Saat telat bangun, Anda pun memutuskan untuk tidak mandi. Ini yang harus dihindari.  Awali hari dengan hal baik dan positif. Salah satunya dengan menjaga kebersihan pada seluruh tubuh. Selain memiliki ragam manfaat kesehatan, mandi di pagi hari adalah saat yang tepat untuk membersihkan diri dari kuman serta membuat tubuh segar.

2. Tata Rambut
Sekarang ini, sudah mulai banyak pria yang memperhatikan kesehatan kulit kepala dan kualitas helai rambutnya, terutama pada musim panas seperti sekarang ini, kulit kepala cenderung berminyak dan juga berketombe.

Solusi praktisnya adalah dengan mencuci rambut jika pada hari itu berada di bawah terik sinar matahari, dan tidak mencuci rambut jika pada hari itu, aktivitas kebanyakan ada di dalam ruangan ber-AC.

3. Wajah bersih tanpa minyak
Selain menjaga kesehatan kulit kepala, cuaca panas mengharuskan Anda memberikan perhatian ekstra kepada kondisi kulit wajah. Wajah berpeluh keringat karena cuaca dan suhu kemarau menyengat dapat menjadikan wajah berminyak, kusam, dan lengket. Karena wajah adalah identitas diri, kesegaran menjadi aspek penting dalam bersosialisasi.

Salah satu tips yang dapat dilakukan adalah dengan membersihkan wajah sebelum berwudhu sehingga setelah selesai beribadah, kulit wajah kembali menjadi cerah.

4. Tangkis bau badan
Terkadang para pria kesulitan dalam mengontrol bau badan jika beraktivitas terlalu lama. Hal tersebut sangat awam terjadi karena adanya proses detox biologis dalam diri seseorang yang mengakibatkan keringat yang datang secara berlebihan.

5. Biasakan berolahraga
Berolahraga merupakan salah satu kunci untuk meningkatkan daya tarik seseorang dari luar maupun dari dalam. Hormon endorphine yang dihasilkan karena berolahraga menjadikan mood seseorang lebih baik dan ceria. Selain itu, bentuk tubuh yang menjadi lebih ideal karena berolahraga menjadikan seseorang jauh lebih menarik dibandingkan jika tidak berolahraga.

6. Kenakan pakaian trendi, nyaman, dan wangi
Jika tidak memiliki waktu untuk mengunjungi pusat perbelanjaan favorit, dan bagi yang bingung ingin bergaya seperti apa untuk tampil gaya ketika mengajak si dia untuk tarawih bareng, buka puasa bersama, atau bergaya ketika silaturahmi Lebaran, dapat mengambil inspirasi para artis dari acara TV show online bertajuk “Ngabuburit Puasale Show” pada 27 Mei 2018 pukul 15:30 WIB.
halaman ke-1 dari 2
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak