Konser Salam M3tal Ganjar-Mahfud Bakal Dipenuhi 150 Ribu Massa, Dihadiri Buruh hingga Budayawan

Selasa, 30 Januari 2024 - 17:01 WIB
loading...
Konser Salam M3tal Ganjar-Mahfud Bakal Dipenuhi 150 Ribu Massa, Dihadiri Buruh hingga Budayawan
Konser Salam M3tal yang dimeriahkan band Slank akan diselenggarakan di GBK, 3 Februari 2024. Foto/ mpi.
A A A
JAKARTA - Konser Salam M3tal 03 Menang Total yang dimeriahkan band Slank akan diselenggarakan di Gelora Bung Karno (GBK), Senayan pada 3 Februari 2024.

Selain sebagai bentuk dukungan kepada pasangan capres dan cawapres nomor urut 3, Ganjar Pranowo dan Mahfud MD, konser ini menjadi titik temu bagi buruh, relawan, musisi, budayawan, aktivis dan seluruh masyarakat yang selama ini merindukan momen berkumpul bersama.



Wakil Ketua Umum TPN Ganjar-Mahfud Andi Gani mengungkap konser Salam M3tal akan dihadiri lebih dari 150 ribu massa. Mereka akan tumplek di GBK untuk berkumpul bersama demi memenangkan Ganjar-Mahfud.

"Lebih dari 150 ribu massa berasal dari buruh, relawan, dan masyarakat umum tanggal 3 nanti massa akan melimpah ruah," ujar Andi Gani di Media Center TPN Ganjar-Mahfud, Jakarta Pusat, Selasa (30/1/2024).

Politikus Ario Bimo mengungkap bahwa Konser Salam M3tal ini sebagai apresiasi atas kehadiran masyarakat yang begitu antusias ketika Ganjar-Mahfud menghadiri rangkaian kampanye akbar Hajatan Rakyat di sejumlah daerah.



"Dari perputaran ini muncul respon positif, kehendak untuk berkumpul. Rakyat yang berkehendak, rakyat yang ingin berkumpul bareng. Ada keinginan untuk berkumpul sekaligus memberikan penguatan, keberanian, kebanggaan, dan kehormatan," ujar Ario Bimo.

Konser ini pun kian istimewa lantaran akan menjadi momen perdana Slank menyanyikan lagu Salam M3tal ciptaannya. Slank sendiri sudah mendeklarasikan diri akan mendukung penuh Ganjar-Mahfud dalam Pilpres 2024.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1432 seconds (0.1#10.140)