Muncul di Acara Privat, Stephen Chow Terlihat Lebih Tua

Jum'at, 01 Juni 2018 - 16:30 WIB
Muncul di Acara Privat, Stephen Chow Terlihat Lebih Tua
Muncul di Acara Privat, Stephen Chow Terlihat Lebih Tua
A A A
BEIJING - Stephen Chow senantiasa dirindukan kehadirannya oleh para penggemarnya. Tapi, sejak memutuskan mundur dari kehidupan di depan kamera dan menjadi sosok di balik layar, Stephen jarang sekali muncul di hadapan publik.

Beberapa hari yang lalu, penggemar dikejutkan dengan kehadirannya dalam sejumlah foto. Kekagetan itu bertambah tatkala mereka melihat perubahan fisik Stephen yang dirasa sangat drastis.

Dikutip dari Jaynestar, beberapa hari yang lalu, Stephen menghadiri sebuah acara privat untuk sebuah perusahaan telepon seluler China. Bintang berusia 55 tahun itu dikabarkan berkolaborasi dengan perusahaan tersebut untuk sebuah proyek baru. Poster awal memperlihatkan kalau Stephen sangatlah cekatan dan sangat memahami teknologi.

Para penggemar pun sangat senang karena bisa melihat sosok produser Journey to the West itu lagi. Tapi, mereka tidak bisa menahan diri untuk tidak mengomentari penampilan fisik Master Sing itu.

Meski berusia 55 tahun, di sejumlah foto dari acara privat itu, Stephen terlihat seperti sudah berusia 70 tahun. Sejumlah warganet bahkan membandingkannya dengan Tony Leung yang terlihat lebih muda meski sama-sama berusia 55 tahun.

Stephen terakhir kali muncul sebagai aktor di film CJ7 pada 2008, di mana dia juga bertindak sebagai produser. Sejak saat itu, dia mundur dari depan layar dan memilih berada di balik layar sebagai produser dan sutradara. Saat ini, dia sedang mengerjakan film The Mermaid 2.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5502 seconds (0.1#10.140)