7 Tahun Jadi Janda, Masayu Anastasia Tidak Ingin Buru-Buru Nikah Lagi

Selasa, 30 Januari 2024 - 23:12 WIB
loading...
7 Tahun Jadi Janda, Masayu Anastasia Tidak Ingin Buru-Buru Nikah Lagi
Masayu Anastasia tidak ingin terburu-buru nikah lagi usai bercerai dengan Lembu. Foto/ YouTube
A A A
JAKARTA - Masayu Anastasia mengaku tidak ingin terburu-buru untuk kembali membina rumah tangga lagi usai bercerai dengan Lembu.

Masayu punya alasan sendiri belum menikah lagi usai 7 tahun menjanda. Artis cantik itu mengaku sempat mengalami trauma usai mengalami masalah rumah tangga dan itu dirasakannya hingga saat ini.

Masayu pun tidak ingin kembali merasakan kegagalan. Pasalnya, perceraian itu menjadi cobaan berat dalam hidupnya hingga menimbulkan trauma.

"Traumanya itu sebenarnya takut gagal lagi," kata Masayu Anastasia dikutip dari YouTube Melaney Ricardo, Selasa (30/1/2024).

Masayu mengaku tidak ingin gegabah dalam mengambil keputusan. Dia tak ingin kembali gagal yang ternyata turut berdampak kepada sang putri, Samara.

"Karena siapa sih yang mau gagal berkali-kali," ujar Masayu.

Namun, saat ini Masayu bukannya jomblo, tetapi tengah menjalin hubungan asmara dengan seorang pria. Hanya saja, dia tidak ingin mengungkap identitas pria yang menaklukkan hatinya itu.

Masayu ingin benar-benar yakin bahwa kekasihnya ini adalah pria yang tepat untuk menjadi pendamping hidupnya.

"Gagal sekali aja udah buat gue terlalu banyak pertimbangan. Kalau gue nggak dapetin yang bener-bener he's the one, nggak dulu deh," ungkapnya.



Terlebih, Masayu menaruh ekspektasi yang tinggi kepada sosok pendampingnya yang diharapkannya seperti mendiang ayahnya. Pasalnya, Masayu begitu kagum dengan cara ayahnya memperlakukan istri dan anak-anaknya.

"Ekspektasi gue, gue pengen mendapatkan sosok sedikit seperti bokap gue yang no judging, nggak pernah marah," ucap Masayu.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1222 seconds (0.1#10.140)