Nagita Slavina Tampil Merakyat, Gunakan Lip Cream Rp30 Ribuan

Rabu, 31 Januari 2024 - 05:15 WIB
loading...
Nagita Slavina Tampil Merakyat, Gunakan Lip Cream Rp30 Ribuan
Nagita Slavina bikin heboh lagi usai menggunakan lip cream seharga Rp30 ribuan. Foto/ Instagram.
A A A
JAKARTA - Nagita Slavina kembali mengejutkan penggemarnya. Istri Sultan Andara itu ketahuan menggunakan lip cream seharga Rp30 ribuan.

Nagita Slavina yang selalu dikelilingi oleh kemewahan dan memiliki harta yang fantastis, membuat netizen terheran-heran.



Mereka tidak menyangka idolanya itu tidak menggunakan barang mahal, tetapi melihat Nagita menggunakan barang yang merakyat. Ya, istri Raffi Ahmad ini benar-benar memakai lipstik seharga Rp30 ribuan.

Mengutip dari Instagram @fanpage_nagitaslavina, perempuan yang akrab disapa Gigi ini tengan berdandan. Tangan kirinya memegang bedak yang terbuka. Dirinya mengarahkan cermin di bedak tersebut ke wajahnya. Sementara tangan kanannya terlihat sibuk mengaplikasikan lipstik ke bibirnya.

"#NagitaSlavina wearing @imploracosmetics 'Day To Day Lite Matte Lip Cream' from shopee.co.id 38.870 IDR," tulis @fanpage_nagitaslavina dalam caption unggahan Instagram tersebut, Selasa (30/1/2024).

Produk lipstik yang dikenakan Nagita Slavina itu memang diproduksi secara lokal. Produk tersebut dikenal sebagai produk perawatan wajah berkualitas dengan harga terjangkau. Tidak sedikit netizen yang menjadikannya sebagai produk favorit.

Namun, netizen tidak menyangka jika Nagita Slavina juga memiliki produk make up dari brand lokal dengan harga yang terjangkau. Maka dari itu, banyak yang bereaksi kaget dalam kolom komentar.

"ALHAMDULILLAH ada juga yang samaan, beli guys bagus banget kog warna nya, kl soal ketahanan ya jgn ngarep yang gimana dengan harga segitu. Tapi soal warna pas hbs d apply emang bagus ga kalah sama yang harga mahal ya btw mahal yang aku punya tu yang harga 100rb an aja," tulis @nisa***.

"Gue lebih kaget mama gigi pake yg murah," tulis @reh***.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1320 seconds (0.1#10.140)