Tips Membuat Spray Air Beras, Rahasia Perawaran Kulit Glowing ala Korea

Rabu, 31 Januari 2024 - 00:39 WIB
loading...
Tips Membuat Spray Air Beras, Rahasia Perawaran Kulit Glowing ala Korea
Perawatan kulit Korea telah mendapatkan popularitas luar biasa. Salah satunya menggunakan air beras. Foto/ mycocosoul
A A A
JAKARTA — Dalam dunia kecantikan, perawatan kulit Korea telah mendapatkan popularitas yang luar biasa di dunia, termasuk Indonesia. Hal ini lantaran memiliki hasil yang efektif dan terlihat nyata.

Salah satu rahasia perawatan wajah yang sedang populer dalam beberapa waktu belakangan ini, yakni spray wajah dari air beras ala Korea.



Hal ini karena Korea Selatan selalu berfokus pada kombinasi bahan-bahan alami, yang konsistensi halus, serta teknik persiapan yang cermat untuk menghadirkan sebuah perawatan wajah.

Air beras adalah permata tersembunyi dalam perawatan rambut Korea dan merupakan obat mujarab untuk kulit wajah. Air beras mengandung mineral, asam amino dan vitamin yang membantu menjaga kesehatan kulit.

Nantinya kandungan tersebut membantu kulit menjadi lebih lembab, terhindar dari sunburn, wajah tampak cerah, dan lingkar mata hitam pun teratasi.

Nah, produk perawatan kecantikan ini tidak perlu repot-repot Anda cari di toko kecantikan. Pasalnya, Anda bisa membuatnya sendiri di rumah dan langsung mengaplikasikannya ke wajah agar merasakan manfaatnya.

Mengutip dari Time of India, Selasa (30/1/2024), berikut ini cara menbuat air spray beras ala Korea di rumah:

Ambil ½ cangkir beras putih atau merah organik dan bilas hingga bersih.

Sekarang, pindahkan beras bersih ke mangkuk terpisah lalu rendam dalam 2 gelas air selama kurang lebih 2 jam.



Pindahkan segera ke dalam botol semprot dan tambahkan satu sendok teh minyak jarak ke dalamnya, jika Anda hanya menggunakannya untuk pertumbuhan rambut.

Anda dapat menyemprotkan campuran ini ke kulit wajah Anda secara menyeluruh dan memijatnya sambil membiarkannya semalaman untuk hasil terbaik. Namun, rutinlah menggunakannya untuk melihat perubahannya.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2218 seconds (0.1#10.140)