Jaime Munguia KO John Ryder, Bernard Hopkins: Dia Nyaman di Kelas 76,2 Kg

Rabu, 31 Januari 2024 - 08:09 WIB
loading...
Jaime Munguia KO John Ryder, Bernard Hopkins: Dia Nyaman di Kelas 76,2 Kg
Jaime Munguia KO John Ryder, Bernard Hopkins: Dia Nyaman di Kelas 76,2 Kg/BoxinG Scene
A A A
Jaime Munguia menang KO atas John Ryder di ronde 9 menurut Bernard Hopkins bukti kenyamanan petinju tak terkalahkan tersebut di kelas menengah super 76,2 kg. Bernard Hopkins meyakini Jaime Munguia siap melawan siapa pun di kelas 76,2 kg termasuk juara tak terbantahkan Saul Canelo Alvarez.

Bernard Hopkins sangat terkesan dengan Jaime Munguia setelah penampilannya Sabtu malam lalu. Petinju Meksiko ini mendominasi petarung Inggris John Ryder dalam laga kelas menengah super di Footprint Center, Phoenix, Arizona, sebelum menghentikan lawannya pada ronde kesembilan.


Jaime Munguia, yang menjatuhkan Ryder dua kali pada ronde-ronde awal, mencetak dua knockdown lainnya pada ronde kesembilan yang sangat menentukan. Hasil ini membuat para pendukung Munguia sangat gembira, karena kini meningkatkan tekanan untuk sebuah pertarungan yang sangat didambakan melawan Saul Canelo Alvarez.

Namun, Canelo tidak memiliki promosi yang selaras dengan Golden Boy, sehingga tidak mungkin pertarungan ini akan terjadi dalam waktu dekat. Canelo sebelumnya dipromosikan oleh Golden Boy sebelum mereka mengalami perceraian yang sengit.
Selain itu, Canelo juga sedang berada di tengah-tengah kesepakatan multi-pertarungan dengan tim rival, Premier Boxing Champions. Hopkins, seorang eksekutif puncak di Golden Boy, sangat senang dengan cara Munguia mengirimkan seorang penantang yang solid, karena hal ini membuktikan bahwa Munguia telah berkembang dalam divisi ini.

(Munguia pertama kali mencetak nama dalam olahraga ini sebagai seorang peraih gelar kelas 69,8 kg). Canelo, sebaliknya, bertarung dengan Ryder pada bulan Mei lalu. "Saya menilai ia sudah siap," kata Hopkins tentang Munguia dalam sebuah wawancara dengan FightHubTV.



"Ia lebih dari siap. Saya melihat ketenangan, saya melihat kesabaran, namun saya juga melihat seseorang yang mengatasi beberapa ronde yang saling memberi dan menerima, dan ia tidak menyerah pada kegigihan dan ketangguhan lawannya. Saat anda menutup laga dengan cara seperti itu, anda tahu sebagai penggemar atau pakar tinju bahwa ini adalah jenis level, pemikiran, bakat dan kompetisi yang berbeda,''ulasnya.

"Ke depannya, ini adalah sebuah pernyataan - pernyataan tentang apa? Sebuah pernyataan bahwa ia siap menghadapi siapa pun dengan berat badan 76,2 kilogram. Anda dapat melihat kekuatan, energi dan kegigihannya. Ia menekan saat ia harus menekan dan mundur untuk melihat lawan yang ia hadapi dengan lebih baik. Sekali lagi, saya melihat ketenangan, saya juga melihat eksekusi dan saya melihat seseorang yang nyaman dalam divisi tersebut."
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1065 seconds (0.1#10.140)