Momen Mamah Dedeh Peluk Korban Perselingkuhan Suami dan Ipar: Berat, tapi Inilah Dunia

Rabu, 31 Januari 2024 - 14:14 WIB
loading...
Momen Mamah Dedeh Peluk Korban Perselingkuhan Suami dan Ipar: Berat, tapi Inilah Dunia
Potongan video ceramah Mamah Dedeh kembali viral di media sosial. Kali ini seorang netizen di laman X @diajenglsrt mengunggah momen seorang istri yang curhat menjadi korban perselingkuhan sang suami dengan adik iparnya. Foto/X @diajenglsrt
A A A
JAKARTA - Potongan video ceramah Mamah Dedeh kembali viral di media sosial. Kali ini seorang netizen di laman X @diajenglsrt mengunggah momen seorang istri yang curhat menjadi korban perselingkuhan sang suami dengan adik iparnya.

Berdasarkan keterangannya, ibu tersebut sudah menikah selama 10 tahun. Namun belum dikaruniai keturunan, hingga suatu hari ia memergoki sang suami tengah melakukan hubungan badan dengan adik iparnya.

"Ipar aku, iya sering main ke rumah aku
Iya abis dari musholah, terus buka pintu terus mergokin lagi kayak gitu (mesum)," kata ibu tersebut, dikutip Rabu (31/1/2024).



Saking terkejut melihat perilaku sang suami dan ipar membuat si ibu menangis. Kemudian Mamah Dedeh menjelaskan bahwa ipar memang bisa mendatangkan maut.

"Ini yang Rasul katakan, ipar adalah kematian. Maksudnya apakalau suami istri. Suami bawa saudara kandung kek, ponakan yang laki-laki tidak mustahil berselingkuh dengan istrinya," kata Mamah Dedeh.

"Kalau seandainya istri bawa suadara kandung perempuan gogodaan setan tidak mustahil suami selingkuh. Ini kejadian," sambungnya.

Atas kejadian tersebut, ibu itu langsung menggugat cerai sang suami. Tahu beban yang dipikul oleh ibu tersebut begitu berat, Mamah Dedeh pun memberikan dukungan berupa pelukan. Sembari mendoakan semoga ibu itu kuat menghadapi cobaan yang diberikan oleh Allah.

"Saya yakin ini berat, tapi inilah dunia. Ini ujian buat Anda semoga diberikan kekuatan bahwa tidak semua keinginan kita dikabul oleh Allah, mudah-mudahan masa depan umrah lebih baik daripada kemarin," papar Mamah Dedeh.

"Makanya saya suka bilang, jadi perempuan harus punya pendirian, suka lanjutkan, tidak suka ngomong. Ini yang terbaik buat Anda," pungkasnya.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2013 seconds (0.1#10.140)