Bocor Pesan Intim Han Seo Hee Ajak Ahn Hyo Seop Nginap di Hotel

Rabu, 31 Januari 2024 - 16:50 WIB
loading...
Bocor Pesan Intim Han Seo Hee Ajak Ahn Hyo Seop Nginap di Hotel
Media sosial dihebohkan dengan bocornya pesan intim antara Han Seo Hee dan Ahn Hyeo Seop. Han Seo Hee blak-blakan mengajak sang aktor untuk menginap di hotel. Foto/Allkpop
A A A
SEOUL - Media sosial dihebohkan dengan bocornya pesan intim antara Han Seo Hee dan Ahn Hyeo Seop . Dalam tangkapan layar yang beredar, Han Seo Hee blak-blakan mengajak sang aktor untuk menginap di hotel dan menghabiskan malam bersama.

Dilansir dari Allkpop, Rabu (31/1/2024) pesan intim antara Han Seo Hee dan Ahn Hyo Seop ini dikirim melalui aplikasi Kakaotalk dan beredar luas di komunitas online di Korea.

Dalam percakapan antara Han Seo Hee dan Ahn Hyo Seop, Han Seo Hee mengajak bintang drama Korea Business Proposal itu ke hotel mewah di Gangnam dan menikmati malam bersama.

Bocornya pesan Han Seo Hee dan Ahn Hyo Seop telah membuat geger Korea dan mengejutkan penggemar. Ini karena mengingat Ahn Hyo Seop sebagai pemeran utama pria populer di banyak drama hit, dan Han Seo Hee telah terlibat dalam berbagai kontroversi narkoba.



Bocor Pesan Intim Han Seo Hee Ajak Ahn Hyo Seop Nginap di Hotel

Foto/Allkpop

Percakapan ini dengan cepat menjadi viral dan telah menyebabkan banyak desas-desus di berbagai komunitas online populer.

Seorang netizen mengklaim bahwa Han Seo Hee memposting foto di Istana Josun pada hari yang sama dia mengirim pesan kepada Ahn Hyo Seop. Sehingga publik berspekulasi bahwa pesan Kakaotalk itu asli.

“Berapa banyak selebriti yang dia jatuhkan,” kata netizen.

“Dia sangat terkenal karena narkoba," tulis netizen.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2780 seconds (0.1#10.140)