Asyik, MNC Animation Siap Kenalkan Animasi Baru

Senin, 04 Juni 2018 - 18:16 WIB
Asyik, MNC Animation Siap Kenalkan Animasi Baru
Asyik, MNC Animation Siap Kenalkan Animasi Baru
A A A
JAKARTA - MNC Animation berkomitmen untuk terus memperkenalkan animasi Indonesia. Ini terbukti dengan keterlibatan MNC Animation dalam berbagai gelaran, seperti yang terbaru adalah Mommy n Me di Jakarta Convention Center (JCC) pada akhir pecan lalu.

MNC Animation memperkenalkan animasi Indonesia melalui salah satu animasi andalannya, Kiko. Tiga katakter serial animasi yang tayang di RCTI setiap Minggu ini dihadirkan, yaitu Kiko, Lola dan Poli.

MNC Animation juga siap memperkenalkan karya animasi lainnya kepada anak-anak Indonesia. Kondisi ini karena masih sedikitnya animasi lokal dan menyebabkan anak-anak sering menonton sinetron dibanding animasi.

"Dari pihak MNC Animation sendiri kedepannya kita akan memperkenalkan produk lokal selain Kiko karena kita sadar animasi lokal sangat dikit lebih banyak sinetron," kata Head of Marketing Comunication MNC Animation Suhendra Wijaya saat acara Meet and Greet Kiko di JCC, Minggu (3/6/2018).

Sementara, Suhendra menilai animasi Indonesia memiliki potensi besar. Tak kalah dengan buatan luar negeri, Indonesia telah berhasil menghasilkan animasi yang sangat bagus dengan ragam pesan moral untuk anak-anak. Seperti Kiko yang tak hanya menghibur namun juga memberikan pesan untuk terus berjuang dan pantang menyerah meski gagal.

"Tujuannya memperkenalkan adik-adik bahwa animasi Indonesia itu baik dan bagus. Antusiasnya dari tahun ke tahun semakin baik. Kiko ada moral mendidik. Kiko mengajarkan adik-adik pantang menyerah selalu mencoba walaupun gagal," tandasnya.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4490 seconds (0.1#10.140)