Meriahkan Konser Salam M3tal, Abdee Slank Tegaskan Dukung Ganjar-Mahfud

Rabu, 31 Januari 2024 - 18:05 WIB
loading...
Meriahkan Konser Salam M3tal, Abdee Slank Tegaskan Dukung Ganjar-Mahfud
Abdee Negara bersama Slank akan memeriahkan Konser Salam M3tal. Konser dukungan untuk Ganjar Pranowo dan Mahfud MD ini akan digelar di GBK, Jakarta. Foto/Selvianus Kopong Basar
A A A
JAKARTA - Abdee Negara bersama Slank yang digawanginya akan memeriahkan Konser Salam M3tal, 03 Menang Total . Konser dukungan untuk Ganjar Pranowo dan Mahfud MD ini akan digelar di Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta, Sabtu (3/2/2024).

Lewat keterlibatannya dan Slank dalam konser Salam M3tal , Abdee pun menegaskan bahwa dirinya mendukung Capres dan Cawapres nomor urut tiga, Ganjar dan Mahfud dalam Pilpres 2024.

"Berawal dari concern dan keresahan teman-teman semua melawan aktivis, hukum dan sebelumnya kami gabung 2014 dengan konsep yang sama," kata Abdee di Media Center Cemara TPN di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (31/1/2024).

"Walaupun diawal-awal kami kebingungan, kekhawatiran itu terjadi sejak tahun lalu mendukung dinamika politik. Tetapi akhirnya kami harus memilih sama dengan 2024 sekarang," sambungnya.



Tak hanya memeriahkan konser Salam M3tal, Abdee dan anggota Slank lainnya pun kompak ikut turun langsung menyapa masyarakat di berbagai daerah di Indonesia dalam kampanye Ganjar dan Mahfud.

"Akhirnya kami memilih dan kami bersepakat memilih paslon 03 yakni Ganjar-Mahfud. Seperti biasa kami seniman, di mana kita bisa lakukan memilih orang dengan membuat lagu, panggung dan lain-lain," jelasnya.

Selain itu, Slank juga menciptakan lagu Salam M3tal yang dirilis pada Senin, 29 Januari 2024. Lagu tersebut dinyanyikan bersama para musisi, artis, seniman, budayawan dan tokoh publik lainnya sebagai dukungan kepada Ganjar dan Mahfud.

Abdee menilai hanya Ganjar yang bisa menggantikan Presiden Joko Widodo (Jokowi) dalam memimpin Indonesia. Karena itu, dia berharap Ganjar dan Mahfud bisa memenangkan Pilpres 2024 yang akan digelar pada 14 Februari 2024.



"Seperti kalian tahu beberapa waktu lalu kami membuat lagu Salam M3tal 03 menang total. Jadi ini lagu sebagai dukungan kami terhadap pasangan Ganjar-Mahfud, pemimpin bisa menjadi Presiden 2024 - 2029 ini," pungkasnya.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1206 seconds (0.1#10.140)