Chris Brown Kembali Dekati Rihanna yang Sedang Putus Cinta

Senin, 04 Juni 2018 - 21:42 WIB
Chris Brown Kembali Dekati Rihanna yang Sedang Putus Cinta
Chris Brown Kembali Dekati Rihanna yang Sedang Putus Cinta
A A A
LOS ANGELES - Dalam beberapa waktu terakhir, dunia hiburan dihebohkan oleh kabar putusnya Rihanna dengan Hassan Jameel. Padalah pasangan itu baru menjalin hubungan belum genap 1 tahun, sejak Juli 2017 lalu.

Namun di sisi lain, kabar tersebut dimanfaatkan oleh Chris Brown. Beberapa saat setelah Rihanna dan Hassan dikabatkan putus, Chris, yang merupakan mantan pacar Rihanna memulai manuvernya untuk mendekati kembali pelantun Diamond itu.

Diberitakan HollywoodLife, mengikuti kembali Rihanna di media sosial Instagram, adalah langkah pertama yang dilakukan Chris kepada mantannya itu. Sebelumnya, Chris diketahui berhenti mengikuti Rihanna di medsos itu.

Sementara itu, Chris mengaku tidak terlalu kaget dengan kabar putusnya hubungan asmara Rihanna dan Hassan. Bagi Chris, mereka memiliki perbedaan cukup tajam, sehingga sulit untuk benar-benar bersatu.

"Chris merasa perpecahan dengan Hassan tidak terhindarkan. Menurut Chris, Hassan berasal dari dunia yang berbeda, bukan orang yang tepat untuk Rih, dan tidak pernah bisa memahami dirinya seperti yang dilakukan Chris. Chris tahu di dalam hatinya bahwa dia dan Rihanna saling memiliki. Itu takdir," kata orang dekat Chris.

Rihanna dan Hassan resmi berpacaran sejak Juli 2017 lalu. Sebelum mengonfirmasi hubungannya, mereka sudah terlihat berkencan pada 1 bulan sebelumnya, Juni 2017.

Sebelumnya, Rihanna sempat berpacaran dengan Chris. Hubungan itu berakhir setelah Rihanna mengalami kekerasan yang dilakukan oleh Chris yang menyebabkan Chris harus berurusan dengan hukum.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6845 seconds (0.1#10.140)