Siapa Nama Asli Ria Ricis? Ini Profilnya

Kamis, 01 Februari 2024 - 07:27 WIB
loading...
Siapa Nama Asli Ria Ricis? Ini Profilnya
Nama Ria Ricis sudah tak asing lagi di telinga masyarakat Indonesia. Foto/Instagram Ria Ricis
A A A
JAKARTA - Siapa nama asli Ria Ricis, youtuber wanita pertama yang memiliki jumlah subscriber terbanyak se-Asia Tenggara? Ini dia profilnya.

Nama Ria Ricis sudah tak asing lagi di telinga masyarakat Indonesia. Selebritas satu ini bukan hanya seorang Youtuber dan influencer, tapi juga dikenal sebagai sosok yang memiliki perjalanan karier penuh warna sekaligus pekerja keras.

Ria Ricis awalnya dikenal sebagai selebgram dan mendapatkan banyak perhatian pada 2016. Hingga saat ini, Ricis sudah memiliki pengikut yang sangat banyak di media sosial, seperti YouTube dengan 42,2 juta subscriber dan akun Instagram @riaricis1795 yang punya 35,5 juta follower.



Wanita cantik yang lahir di Batam pada 1 Juli 1995 ini menggunakan Ria Ricis sebagai nama panggungnya. Sedangkan nama asli Ricis adalah Ria Yunita.

Sejak memulai kariernya di industri hiburan, Ria Ricis berhasil membangun citra yang ceria, ramah, dan jenaka di setiap penampilannya. Itu juga yang membuatnya disukai oleh banyak penggemar dari berbagai kalangan usia.

Di waktu luangnya, Ria Ricis juga suka menulis buku. Ia telah menerbitkan beberapa karya tulisan seperti buku berjudul "Ricis", "Saya Pamit", "NEXT", "Bukan Buku Nikah (BBN)", dan "Maaf untuk Papa".



Pada November 2021, Ria Ricis resmi dipinang oleh pria asal Aceh bernama Teuku Rushariandi atau Teuku Ryan yang juga bergelut di dunia hiburan. Dari pernikahan ini, Ricis telah dikaruniai satu anak perempuan bernama Cut Raifa Aramoana yang akrab dipanggil Moana.

Saat ini konten-konten yang diproduksi oleh Ria Ricis berupa vlog keseharian bersama keluarga dan juga teman-temannya. MG/Rihhadatul Aisy
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1409 seconds (0.1#10.140)