Waspadai Penyakit Cacing yang Menyerang Kucing Peliharaan Anda

Kamis, 01 Februari 2024 - 12:12 WIB
loading...
Waspadai Penyakit Cacing yang Menyerang Kucing Peliharaan Anda
Penyakit cacing tak hanya menyerang manusia, tapi juga kucing. Bahkan, penyakit ini sudah menyerang banyak sekali hewan menggemaskan yang umum dipelihara orang di rumah itu. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Penyakit cacing tak hanya menyerang manusia, tapi juga kucing. Bahkan, penyakit ini sudah menyerang banyak sekali hewan menggemaskan yang umum dipelihara orang di rumah itu.

Menurut data, lebih dari 40% kucing peliharaan pernah terkena cacing setidaknya sekali seumur hidup. Penyakit ini tentu berdampak pada kesehatan dan kebahagiaan hewan peliharaan tersebut.

Ada beberapa gejala yang biasa dialami kucing yang mengalami penyakit cacing. Yang paling mudah dikenali adalah, si anabul jadi terlihat sangat lemas. Cacing yang menjangkiti kucing tersebut bisa berupa cacing pita dan cacing jantung. Cacing-cacing itu dapat membawa risiko serius buat kucing Anda lho.

Untuk mencegahnya, dibutuhkan perawatan rutin. Kalau sudah terjangkit, tentu saja si anabul harus diobati.

Ketika terjangkit cacing, kucing tak bisa menyerap nutrisi dari makanan dengan baik. Akibatnya, mereka bisa kekurangan gizi dan lemas.

Salah satu obat yang bisa diberikan adalah O'Cing dari PT Holycat Labs Indonesia yang didistribusikan oleh PT Umara Multi Bisnis. Obat ini didesain dengan formula paling apik untuk membersihkan dan melindungi saluran pencernaan kucing dari infeksi cacing. Menggunakan bahan-bahan yang dipilih dengan hati-hati, O'Cing aman dan efektif buat kucing dari segala usia.

“Kami sangat bersyukur dapat berkontribusi dalam mensejahterakan kucing-kucing di Indonesia. Pendirian perusahaan ini didasari oleh komitmen untuk memberikan solusi kesehatan yang terpercaya dan berkualitas bagi hewan peliharaan yang kita cintai,” kata Fajar Eka Putra, General Manager PT Holycat Labs Indonesia, melalui keterangan tertulis, Kamis (1/2/2024).

“Dengan demikian, kami berkomitmen untuk terus berinovasi, memberikan produk-produk yang bermanfaat, dan meningkatkan kesejahteraan kucing-kucing di seluruh Indonesia," pungkasnya.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4064 seconds (0.1#10.140)