Apa Kabar Nicky Astria? Rocker Legendaris yang Tetap Bugar di Usia 56 Tahun

Kamis, 01 Februari 2024 - 17:33 WIB
loading...
Apa Kabar Nicky Astria? Rocker Legendaris yang Tetap Bugar di Usia 56 Tahun
Apa kabar Nicky Astria? Rocker legendaris yang eksis ini juga dikagumi karena tetap bugar di usia 56 tahun. Foto/ Instagram.
A A A
JAKARTA – Apa kabar Nicky Astria? Namanya dikenal sebagai penyanyi rock legendaris yang masih eksis hingga kini. Suaranya yang melengking dengan karyanya yang populer menjadi modal utama dirinya masih dikenal publik.

Selain suara, Nicky Astria dikagumi banyak orang karena masih tetap bugar di usia 56 tahun. Banyak yang penasaran dengan kesehatannya ini. Lalu, apa rahasia Nicky Astria bisa tetap bugar di usia kepala lima ini?



Nicky Astria mengatakan bahwa kunci sehat dirinya adalah menjadikan olahraga sebagai bagian dari gaya hidup sehari-hari. Olahraga itu yang membuat produksi suaranya masih tetap terjaga hingga saat ini.

"Olahraga sudah menjadi lifestyle bagi saya dan kebiasaan ini sudah dari dulu dibentuk," kata Nicky Astria pada awak media saat ditemui di kawasan Tangerang Selatan, Kamis (1/4/2024).

Nicky juga berbagi cerita, di mana rumahnya itu kebetulan tidak jauh dari kawasan Gelora Bung Karno (GBK) dan itu memberinya kemudahan untuk lebih rajin berolahraga. Terlebih, sang suami ikut kerap olahraga bersamanya.

"Rumah kan dekat sama GBK, itu bikin saya jadi rajin jogging. Alhamdulillahnya suami juga suka olahraga, jadi kami suka olahraga bareng," tuturnya.

Selain jogging di GBK, Nicky juga mengaku melakukan olahraga zumba dan nge-gym dan itu menjadi rutinitasnya yang membuatnya bugar di usia senja.

"Ya, intinya olahraga yang ada musiknya itu saya suka. Musik kayak nge-boost semangat buat terus gerak," katanya.

Karena sudah membiasakan sejak dulu rajin olahraga, dia pun mengaku itu berdampak baik pada kualitas suaranya. Nicky mengaku dia gak begitu kesulitan mempertahankan suara rock-nya itu.



Terbukti di setiap konser tunggalnya, stamina dan kualitas suara Nicky Astria tak pernah menurun. Pun persiapan untuk konser 'Bias Sinar di Kota Tua' yang akan diselenggarakan pada 24 Februari 2024 di Cornerstone Auditorium, Paskal 23 Bandung, Jawa Barat, Nicky mengaku gak ada persiapan khusus.

"Karena semua sudah teratur, jadi gak ada persiapan khusus. Paling latihan bareng sama Andi /rif dan Tohpati & band supaya semua berjalan lancar," ucap dia.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1490 seconds (0.1#10.140)