Slank Sapa Masyarakat Manado, Ungkap Harapan pada Ganjar-Mahfud

Kamis, 01 Februari 2024 - 18:16 WIB
loading...
Slank Sapa Masyarakat Manado, Ungkap Harapan pada Ganjar-Mahfud
Vokalis band Slank, Kaka mengutarakan harapannya kepada Ganjar-Mahfud, jika menang pilpres 2024. Foto/ MPI.
A A A
JAKARTA - Vokalis band Slank , Akhadi Wira Satriaji atau populer dengan nama Kaka Slank mengutarakan harapannya kepada calon presiden dan calon wakil presiden nomor urut 3, Ganjar-Mahfud.

Hal itu diungkap Kaka saat Slank tampil di Hajatan Rakyat di Lapangan Koni Sario, Manado, Sulawesi Utara, Kamis (1/2/2024), di mana harapannya itu terangkum dalam sebuah lagu yang didedikasikan untuk capres yang dia dukung.

Baca Juga: Slank Ajak Ganjar Pranowo Nyanyi Orkes Sakit Hati di Hajatan Rakyat

"Ini sebuah lagu kita dedikasikan kepada capres cawapres andalan kita pak Ganjar dan pak Mahfud," ucap Kaka Slank.

Lewat lagu Ku Tak Bisa, Kaka berharap jika nantinya Ganjar-Mahduf menang sebagai presiden dan wakil presiden dan Slank berharap pasangan Ganjar Mahfud turut memperhatikan wilayah Indonesia bagian Timur.

"Supaya ya kalo ke daerah timur, Sulawesi, Papua tidak cuma untuk kontrol tambang karena memang cinta Sulawesi, Manado khususnya," ucap Kaka disusul dengan menyanyikan lagu Ku Tak Bisa.

Selain Ku Tak Bisa, Slank juga membawakan beberapa lagi andalannya di antaranya Seperti Para Koruptor, Orkes Sakit Hati dan If U Love Me.

Pada kesempatan itu, Slank juga mengajak Ganjar untuk menyanyi lagu berjudul Orkes Sakit Hati, di mana penggalangan liriknya itu menyiratkan sebuah harapannya jika Ganjar-Mahfud menang agar tidak mengingkari janji.

"Semua yang kauinginkan s'lalu kuberi Kulakukan semua walau sampai mati Jangan ingkari janji."

Kaka, selaku vokalis Slank meminta agar warga Manado untuk terus semangat dalam memberikan dukungannya terhadap Ganjar-Mahfud.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2547 seconds (0.1#10.140)