Demi Penggemar, Chloe X Rilis 2 Video Musik

Kamis, 07 Juni 2018 - 10:08 WIB
Demi Penggemar, Chloe X Rilis 2 Video Musik
Demi Penggemar, Chloe X Rilis 2 Video Musik
A A A
JAKARTA - Setelah merilis 3 single pada Mei lalu, Chloe X kembali meluncurkan video musik terbarunya. Tak tanggung-tanggung, guna memenuhi permintaan para penggemar, Chloe X menghadirkan dua video musik sekaligus.

Menariknya, video ini disutradarai langsung Steve M sekaligus ayah Chloe dan manager Agnez Mo. Dua video musik tersebut adalah single Dancing in Paradise dan Friend in You.

Dancing in Paradise dikemas dengan ringan dan bersenang-senang ala remaja dengan semangat positif. Video musik ini mengambil refrensi dari 2 film musikal ternama yakni High School Musical dan Glee yang bernuansa remaja.

"Dancing in Paradise itu lebih light, fun. Pesannya nggak terlalu gimana-gimana. Mau having fun dengan teman dan nggak mau apa-apa. Nggak ada pesan yang berat," kata Chloe di Plaza Senayan, Jakarta, kemarin.

Pembuatan video dilakukan di Sekolah Pelita Harapan Karawaci, Tangerang dengan latar sekolah dipilih untuk mewujudkan konsep yang diinginkan. Musik bergenre pop dance, ketukan yang kencang dan banyak koreografi membuat video musik Dancing in Paradise menjadi video musik yang sangat kekinian dan mudah untuk dinikmati.

Tak seorang diri, dalam video musik ini, Chloe X juga ditemani oleh tim penarinya dengan jumlah penari bervariasi mulai dari 8 hingga 35 penari latar. Kehadiran para penari ini mampu membawa keseruan secara visual. "Chloe ambil paket, nyanyi dan dance. Dia nyanyi dengan banyak dancer," kata Steve.

Sementara, video musik Friend in You dibuat dengan irama yang lebih santai dan lebih mengeksplorasi sisi lirik juga gambar yang menunjukkan sisi lain Chloe X sebagai bintang muda yang kariernya terus dinantikan. Pesan penting mengenai makna kehadiran seorang teman secara khusus diekspresikan lewat video musik ini.

Friend in You juga akan menjadi soundtrack film yang dibintangi oleh Chloe yaitu Koki-Koki Cilik.

"Friend in You ceritanya ada wanita yang nggak punya siapa-siapa dan mencari teman. Dia berusaha mencari teman, arti teman itu seperti apa. Orang itu nggak bisa hidup sendiri bagaimana pun perlu teman, seseorang untuk berbagi beban, untuk membagi kesusahan. Sejago-jagonya orang punya rasa kekosongan dan kekosangan itu disadari penyanyi untuk cari teman," tandasnya.

Melalui dua video musik ini, pengemar juga akan melihat langsung benang merah gaya pribadi Chloe X yang menjadikan fashion sebagi bagian tak terpisahkan dari identitasnya. Selain itu, video musik Dancing in Paradise rilis secara resmi di channel Youtube pada pukul 20:30 hari ini.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5702 seconds (0.1#10.140)