alexametrics

Taimur Ali Khan, Anak Kareena Kapoor yang Jadi Idola Paparazzi India

loading...
Taimur Ali Khan, Anak Kareena Kapoor yang Jadi Idola Paparazzi India
Anak Kareena Kapoor, Taimur Ali Khan yang baru berusia 17 bulan menjadi idola paparazzi India. Foto/Istimewa.
A+ A-
NEW YORK - Darah entertaint mengalir pada Taimur Ali Khan, pasangan Kareena Kapoor dan Saif Ali Khan. Di usianya yang masih 17 bulan, dia sudah sukses mencuri perhatian paparazzi di India.

Tingkahnya yang lucu, sukses membuat para juru foto ini berlomba 'mencuri' bocah gemas ini untuk diabadikan lewat bidikan kamera.

Beruntung bagi para paparazzi. Meski masih kecil, tetapi Taimur sepertinya tahu bahwa dia menjadi incaran. Walhasil, bidikan mereka senantiasa menghasilkan karya yang indah. Bahkan, saat orang tuanya mencoba menghindar bidikan kamera paparazzi, Taimur masih sempat untuk 'menyapa' paparazzi lewat tingkahnya yang bikin gemes.

Terbaru, dia dengan mengenakan kaos motif garis warna krem dan ditemani ibunya. Sementara, dalam suatu kesempatan, Kareena mengaku membiarkan anaknya itu tumbuh dengan sendirinya.

"Kami hanya ingin dia menjalani kehidupan seminim mungkin. Itu yang paling penting baginya," kata Kareena seperti dilansir BollywoodLife.

Terkait aksi paparazzi, sejatinya Kareena mengaku tidak terlalu suka. Usianya yang masih sangat belia, menjadi salah satu alasan dirinya tak setuju buah hatinya menjadi incaran paparazzi.

"Saya ingin paparazzi untuk tidak memotret dirinya setiap saat. Saya tidak ingin hidupnya didokumentasikan. Dia baru berusia 17 bulan, sekali atau dua kali sudah cukup, tetapi tidak terus-menerus," bebernya.

Di usianya yang masih belia, Taimur mulai belajar beberapa kosa kata. 'Baby' dan 'permen karet' (gum) adalah 2 kosa kata baru yang saat ini kerap diucapkannya.

"Dia telah belajar beberapa kata baru. Dia memanggilku 'abba' dan sekarang mulai mengatakan 'baby' dan 'permen karet'. Setiap kali dia melihat permen karet, dia hanya akan berteriak 'permen karet'. Dia suka melihat bulan, jadi saya duduk bersamanya di kantor saya dan menunjukkan padanya bulan," kata sang ayah, Saif Ali Khan.
(tdy)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak