Ammar Zoni Syok Diceraikan Irish Bella, Wajib Nafkahi Anak Rp10 Juta per Bulan

Kamis, 01 Februari 2024 - 22:07 WIB
loading...
Ammar Zoni Syok Diceraikan Irish Bella, Wajib Nafkahi Anak Rp10 Juta per Bulan
Ammar Zoni mengalami syok saat resmi diceraikan Irish Bella dan harus menafkahi anak Rp10 juta per bulan. Foto/ mpi
A A A
JAKARTA - Ammar Zoni mengalami syok saat mendengar resmi diceraikan Irish Bella di Pengadilan Agama Depok, Jawa Barat. Hal itu diungkap pengacara Ammar Zoni, Jon Mathias.

Sebelumnya, putusan perceraian Ammar Zoni dan Irish Bella dibacakan oleh majelis hakim lewat sistem online.



Jon Mathias yang menjenguk Ammar Zoni di Polres Metro Jakarta Barat menyebut bahwa kliennya syok lantaran sejumlah masalah datang bertubi-tubi pada dirinya.

"Ya dia pasti syok juga maksudnya pasti bertambah lagi pikirannya. Dia memikirkan kepergian bapaknya, nah sekarang ada lagi keputusan perceraian itu dia semakin syok juga," ujar Jon Mathias kepada awak media pada Kamis (1/2/2024).

Kesedihan dialami Ammar dinilai wajar. Pasalnya, baru-baru ini bintang film Retak Gading ini baru saja kehilangan sang ayah, Suhendri Zoni Alruvi, yang meninggal dunia pada Sabtu, 20 Januari 2024.

Meski telah diputus cerai oleh majelis hakim, Jon mengatakan bahwa pihaknya bakal meninjau ulang isi putusan tersebut. Dalam rangka untuk melakukan upaya hukum lainnya, berupa pengajuan banding ke Pengadilan Tinggi.

"Sedihlah karena baru ditinggal bapaknya, sekarang gugatan Irish dikabulkan, walaupun itu baru tingkat Pengadilan Agama masih ada upaya hukum lain yang masih bisa dilakukan," ujar Jon Mathias.

"Tapi tentu kami nanti melihat dulu, keputusan itu ini namanya baru keputusan baru roll nya yang keluar, pertimbangan-pertimbangan untungnya belum keluar, nanti kita baca," ucap dia lagi.

Disinggung soal nafkah anak Rp10 juta per bulan, Jon belum berkomentar terlalu banyak karena pihaknya masih diberikan kesempatan selama 14 hari ke depan oleh majelis hakim untuk mengajukan banding atau tidak.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1725 seconds (0.1#10.140)